Dec 19, 2010

16:25 I've done this post

Sunday.
Monday. Tomorrow is Monday guys! and it's gonna be a lovely one~ I'm on my holiday!
Okay, no exams cus I've finished those fucking sheets \(^^)/
no punish-for-a-late for 2 weeks! hoho no more 5am-rush for 2 weeks. well, (inhale-exhale) actually I shouldn't be this much cus I shouldn't feel this fantastic but, the truth said I HAVE TO BE GRATEFUL FOR THESE 2 WEEKS!

It's just like you've got what you wanna rite? I always beg for a day off and this time school gimme 14 days off, be grateful then hehe. Waste my time? perfectly will! I'm not pretty sure to spend it, thought it's kinda into waste.

Okay here we are.
Gue udah ambil rapot, ya ambilnya hari Jum'at entah kenapa 28 sotoy ngambilnya hari Jum'at. In fact, hari Jum'at kemaren gue masih uas, disebutnya sumatif. terus buat apa banget ya gue sumatif padahal gak masuk rapot? guru-guru bilang itu iseng. Gak penting. Mubadzir. I definitely agree. Ya kan? cuma buang buang tenaga untuk ngeitemin LJK dan buang buang kertas. Kakak kelas 12 tuh udah pada gak minat gitu ikutan sumatif jadi masa bodolah. Tapi mau gimanapun juga ya ikutin ajalah biar seneng sekolahnya rame banyak yang ikut.....hore *claps*. Tolong dicatat;
Hari pertama; Kimia Bio. Susah? Iya.
Hari kedua; MTK Geo. Susah? PARAH ANCOL!
Hari ketiga; Fisika Eko. Susah? Sabodo~

parah ya? it's HOLYCRAP soalnya gue sama sekali gak belajar. Sotoy. Gaya. Gue gaya baanget ya itu mtk sama sekali gak nyentuh buku alhasil gue ngasal parah! One word, sabodo.

Skip skip gak baik menyesali apa yang sudah terjadi -__- oke abis selesai ujian hari Jum'at akhirnya pembagian raport, sobodo juga lah intinya kalo udah bagi raport berarti gue udah libur. libur woy, gak ke sekolah. seneng gewlaaaaaa oke lebay. iya pokonya pas bagi raport gue jualan majalah kawula ya gitu deh. dan pulangnya nginep di rumah Prastika bareng Nabilanona Ayusuwar dan Nadiah! kita nonton One liter of Tears wakakak terus main omegle webcam sama Ayu. Seru deh. One word, asik!

Terus kita udah buat plan, tanggal 26 Desember nanti kan si Nona ada lomba saman di anjungan taman mini nah pulangnya kita mau backpacking.


oh oke lebay. gak kayak gitu juga backpackingnya haha cuma mau ke monas -__- dan sekitarnya. Pan pengen jadi anak gawl giduuuuuu-_- amin jadi ya Allah amin.

Terus gue mau movie-rush. Actually it usually call as movie marathon but I'm not pretty sure it's gonna be marathon so just call it movie-rush cause I wanna see those movies that fast! what am i talking anyway? forget it. In short, I'm not the one who loves movie but now I really wanna understand about those wonderful movies. Mention, Harry Potter. But actually it's gonna be hard cause I'm left sooooo far behind! newest is 7th and I haven't got about the 1st one -_-
So, let's say Narnia! It's still the third so far :D

Plis amin ya Allah gue ngerti Narnia haha.

Terus liburan gue mau apalagi ya.............
ohya;
Liburan gue mau renang
Liburan gue mau badminton
Liburan gue mau main sama anya intan
Liburan gue mau baca buku cerita, minimal satu buku yang setebel Molly Moon bisa abis dong amiiiiin
Liburan gue mau latihan vokal *sotil
Liburan gue mau main kemana kek gitu
dan, abis liburan gue langsing -__- AMIN

HAPPY HOLIDAY AND HAPPY NEW YEAR EVERYONE!!

Much ♥,
Hayah (with) Afifah :)
HayahAfifah | 2008-2017