Dec 10, 2010

What so ever I'm just okay

okay hallo di sini Afi dengan segala kelelahan mendera (?) lebay oka lebay tampol aja yang lebay. Gue hanya lelah dan sangat lelah dan butuh extra time untuk istirahat. tolong dicatat, ISTIRAHAT. Sebenarnya ya, udah seminggu ini gue di sekolah ga ngapa ngapain men gurunya pada sibuk masukin nilai buat rapot. Tapi kelas gue gak bisa diem parah! dan itu sangat parah! I never meant to say that I HATE this class. I.... I'm just.... TOO LOVE THIS CLASS!!

Lo tau apa? 2 hari kelas gue ngedisko, dan itu beneran kayak diskotik ya. Jadi, kan di 28 ada Charity Fair hari Minggu kemaren nah ada sepaker lumayan gede ketinggalan di kelas gue. Entah siapa yang mulai, tiba tiba ada yang nolokin speaker itu ke hp-nya Wan. Wan kali ya yang nyolokin atau siapalah gue gatau. Nah lagu di hp-nya Wan itu ngedisko disko gitu deh dan anak anak sekelas masih nyantai aja tuh masih takut takut. Lama lama ada yang goyang goyang dan lama lama lampu dimatiin dan Saihu dengan pedenya nyontoh penyanyi2 dan itu kocak parah!

oke skip, intinya kita asik asikan aja di sekolah dan itu yang buat gue capek haha, it's fair though, got what I want and gotta get the hardship. Actually it's impossible to call as 'hardship' HAHA.

Dan hari ini, tepatnya hari Jum'at kami sekelas bekerja sangat keras! sangat keras dan kami hanya terlalu lelah untuk melanjutkannya. Mood juga udah gak ada. Kami gak prepare. Ini semua tentang Class Exhibition, jadi kan anak kelas X dapet muloknya EO kan, event organizer nah buat tugas akhir semester kita disuruh buat eksibisi gitu. dan kelas gue milih untuk membuat Japanese Exhibition. But we're just too tired too childish too stuck-on-bullshit so at least we can't finish what we have to. It's never be okay if we just stayin on like this but what so ever!

apa yang paling kerasa itu adalah betapa rusuh dan serunya kelas gue. jadi kita sama sekali gak well prepare sedangkan kelas lain itu prepare parah! kita gak bisa ngedekor sampe dapet feel Jepangnya, dan salah satu seksi dekor itu gue. Gue ya! parah banget gue payah parah
tapi di kelas gue sama sekali gak main salah salahan, dan kami menjalaninya apa adanya. Pamerannya besok! besok! Wish us lotta lucks til you can't count it on! :D


itu posternya yang buat Farah. Keren parah itu simple!

bye♥
HayahAfifah | 2008-2017