May 31, 2011

Ladies, it's first June!



Hello *theme song: I Miss You~* Hahaha. Nope nope, I'm typing here directly from where Monas is only 3 steps to go u,u SMAN 4. A..Afi...pindah sekolah? Nope nope, I'm waiting for the bell where at least my sista done doing her SNMPTN. Wohoo~~~ Have a really good luck, Sistah! Do it good and do your bestttttt, Zuppah luckssss, xoxo ur sista :D

Okay, it's kinda too long not to meet you, bloggie. How's everything goin? okay, nothing happen cus I didn't do anything for you. You.....you look awful, what happen? hiks..hiks... -__- *paansifi. Eiya, fyi I have nothing to write louch :p I don't exactly understand what am I doing. Dudeeeeee, I just wanna have a new post. What to tell then?

*5 minutes later........*

Okay, such a blank cus I didn't get anything for a 5-minutes-finding. Oya, I'm on my holiday for week. God bless me :) But next Monday when I directly enter the school, I gotta continue my test. Shit. So far so bored actually, I hate exams but I love you (???) eh ya, Sudirman Cup just done 2 days ago. Zuppah luck Indonesia! *telat fi telat*

Simon did unsatisfied. Simon was awful. Simon was cool (?) but I have a new one here......... Fran Kurniawan! HAHAHAHA, curious enough to see?


eh okay, ini Simon deeeeng HAHAHA kuwl gila. KUWL :*

wait up wait up, I'm searching Fran's pics on google -__- fyi, yang gue temuin malah foto simon banyak banget ._. jangan jangan Fran kembarannya Simon (?) *3 minutes later...* eh sumpah di google Frannya ga ada yang bagus -__- coba deh lo cari sendiri Fran Kurniawan di google. Yang ketemu fotonya Simon yang lagi keren keren HAHAHAHA *Simonerz on the move u.u*

Okay, lemme tell you about SudirmanCup yang agaknya bikin gue malu. Malu banget. Guys, malu (?). Hari apasih itu yang lawan Malaysia? Pokoknya pas di sekolah gue udah promosi meen, promosi ke temen temen supaya nonton Simon <3. Nah pokoknya gue gencar, gencar sekali soalnya gue pengen temen temen gue terutama Feisal Manda Aryo tuh pada tau. Itu loh Simon yang gue titipin hati gue (?) lupakan. Maksudnya gue pengen mereka tau itu loh Simon yang ganteng #eaa yang kuwl #eaa yang Cina #eaateruskenapa yang punya nama belakang Santoso #eaa yang pacarnya namanya eve #eaanangisdahgua yang ternyata GAK MAIN! -___- fufufufu. Ternyata yang main malah Hayom. Eh okay, yang penting Indonesia lah #eaa (?)

Okay, 2 days later Indonesia would beat Japan. Nih nih, Simon main nih kali ini! Di sekolah gue promosiin lagi. Manda penasaran gitu mana gitu yang namanya Simon. Makanya Manda nonton. Mana pake disorakin lagi di sekolah. "Siapa sih simon?" Nih! *nunjuk idung*. Udah makanya gue nyuruh mereka semua nonton. Malem malemnya gue sms Manda Aryo Feisal Fandi supaya pada nonton.
Eh taugak? Gue malu banget itu Simonnya begitu......
Eh taugak? Gue bingung kenapa Simon mainnya gitu....
Eh taugak? Gue rasa si Kenichi Tago (lawannya) itu mirip banget Lazuardi + Alif
Eh taugak? Gue pengen ketemu Simon *curcol *random
Eh udah yaa Simon gamau gerak masa pas waktu itu :((((( Simon kalah gampang banget kayanya. Tapi menurut gue dia ngalah. fufufufu

Okay, the next day. Gue promosiin lagi, nah itu hari Sabtu, gue smsin lagi tuh Si Simon lewat sms. Mayan lah mayaaaaaaan bagus kok tapi lawannya kan Peter Gade ya kan itu angkatannya TH, nah itu kan artinya udah tua, nah masa Simon kalah ._.

Menurut lo gue kurang malu apa? Seninnya gue harus masuk sekolah dan menanggung kekalahan dan juga kemaluan (?) Senin gue siap mental, siap disorakin.

Menurut lo gue salah ga ngeidolain Simon? Engga. wetseeeeh ya gak salah laaah. "The one who won is the winner, but the one who lose is unlucky enough" -- Hayah Afifah Wakakakakak (quote baru buat pamer dikit)

Okay, INAopen harus nonton. Gue nabung. Plis parah Simon mau dong ketemu gue. Mau yaaaaa~ Simon mau dong foto bareng gue plis plis plis :D Dear everyone, I gotta collect some money, would you guys gimme some so i can go? -_- Okay, wait for me Simon, Fran, and para chinky chinky wakakakakak

With love, respect, and proudly,
Afi Wiyono
bye♥
HayahAfifah | 2008-2017