Aug 6, 2011

We Strongly Marked as FIX6EAR {}

Hello sekarang gue kelas 11 lho, gue punya kelas baru, punya temen baru, punya wali kelas baru, dan suasana yang beda. Suasananya gak baru, tapi beda aja. Beda banget (mungkin karena baru aja sih)

Mungkin paragraf di atas bisa juga diartikan seperti --> Hello sekarang gue udah bukan kelas 10 lho, gue bukan di Fix6ear lagi, gue gak bareng anak Fix6ear lagi, wali kelas gue bukan Happy Sensei lagi, dan suasana kelas gue gak kayak Fix6ear. Suasananya gak baru, tapi beda aja. Beda banget.

I'm not going to write such a rending story moments or kind of that. Ini cuman postingan yang menunjukkan bahwa gue itu Fix6ear dan KITA itu Fix6ear. Oke, mau mulai darimana? Kalo dimulai dari awal ketemu sih mungkin yaaa kita masih diem dieman dan gak mungkin juga gue nulis panjang lebar apa yang udah kita lewatin setaun.

Gue kangen lo semua. Gue mau sekelas lagi karena jujur aja kelas gue yang sekarang is so......ehm sepi.
Ga ada lagi yang namanya kalo guru nerangin terus kita ga ngerti dan kita malah ngobrol.
Ga ada lagi Regina yang gangguin gue kalo gue lagi pengen serius belajar.
Ga ada lagi Ira yang kalo gue sama Regina lagi males belajar malah ngetawain mukanya.
Ga ada lagi ketua kelas kayak Feisal yang suka jb jb dan kadang suka over sendiri.
Ga ada lagi cewek cewek galau maksimal kayak Bella Pijar Sastia.
Ga ada lagi anak teater dan kakak vg semacam Ayu sama Manda.
Ga ada lagi jidok jidok ternama kayak Annisajidok dan Iqoh.
Ga ada lagi yang suka tidur kayak si Ishmah.
Ga ada lagi umpatan umpatan mencekik dari Saihu Aziz Axa Adi.
Ga ada lagi ketawanya Vera Aisah.
Ga ada lagi anak jago gitar kayak Aryo.
Ga ada lagi yang manggil Simon Jidok,dll

Gausah disebutin semua ya intinya gue kangen kita bareng bareng!

Kok jatohnya jadi galau ya? -_-
Oke, gaboleh galau karena kita masih sering bareng bareng nantinya! yey! pokoknya farewell kita yang disponsori oleh aryo amat sangat berkesan. Tapi setaun yang udah kita jalanin *etseh* itu berkesan bangeeeeeeeet!



Yang akan merindukan kalian wkwk,
Afi Jidok

bye♥
HayahAfifah | 2008-2017