Oct 28, 2011

Capek AJA. Serius, Capek!

Capek gak sih kayak gini mulu?
Capek gak sih diomongin mulu?
Sadar woy sadar! Siapa yang suka diginiin? Jangan sewot sama kehidupan orang lain. Gue yakin bahwa lo-gak-bakal-suka-kalo-gue-giniin.


Capek.




Anyway gue lagi refreshing. Entah ada angin apa hari ini gue nginep di hotel. Di Golden Boutique Hotel daerah Kemayoran deh kayaknya. Kalo dipikir-pikir ngapain gue nginep di hotel Jakarta dan rumah gue juga di Jakarta???!!! Soalnya gue butuh refreshing. Ha ha funny yeah? Capek. Di hotel juga gak ngapa ngapain, pengen browsing dan langsung tidur. Butuh tidur berkualitas bangettttttt soalnya capek.

Oh ya, important to be told! Tadi pas masuk lobby gue masih pake baju seragam sekolah yang super dekil dan si receptionist plus doorman-nya ngeliatin gue dengan tampang halo-ini-pembantu-dari-mana-masuk-masuk-hotel. Fun? Nope, you can just replace 'n' with 'ck'. Gue nunggu di lounge mati gaya. Mati gaya!!!! lagian gue ditinggal sendiri tanpa hp yang bernyawa. Mau ngapain gue tanya, mau ngapain? Rasanya pengen cepet cepet check in, mandi, ganti baju kecean dikit, buka netbook, buffering, download, dan beberapa saat lagi akan tidur berkualitas, yeay! Anyway gue ditinggal sendiri lagi :O mama sama ayah lagi makan, gue ngantuk soalnya capek.



Haha, capek.




Si capek, with love,
Afi Wiyono
bye♥



iklan;
baru baca blognya Kamil dan baru baca postingan tersweeeeeeet --> HERE!
Makasih ya Kamil, kamu memang kakak perempuan terbaikku {} haha cause there's none else tho :p Love and love!
Link
HayahAfifah | 2008-2017