Oct 10, 2011

Tarian Jari

Gue gak yakin, apa gue terlalu hebat atau terlalu bodoh untuk menyempatkan diri posting yang bisa dibilang 'gak penting' di waktu yang 'sangat genting'

PKN HTML NARRATIVE ASEAN CINEM LAPORAN FISIKA ARTIKEL SIAPIN ULANGAN FISIKA

Harusnya gue ngerjain itu semua dan bukan posting di sini. Apa daya, bosen. Gak bersemangat. Gak ada ide. Dongkol. Capek. So far yang udah gue kerjain adalah PKN, dari 10 nomor gue juga baru ngerjain 6. Selamat yah, Afi.
Kalo dipikir-pikir, apa jadinya 'if I put everything off?!'
Kalo berani ambil resiko, gue bakal tau jawabannya. Tapi, payahnya gue gak terlalu berani untuk itu.

Besok tahun ke-16 dalam pesta hidup seorang Hayah Afifah. Selamat mengemban amanah menjadi seorang 16 tahun ya, Afi

Oke, cukup leha-lehanya.

With misery and yeah I can say it LOVE,
Afi Wiyono
bye♥

P.s I'm not smart enough to say that i choked on my own words just today. Fine, losing on your words is pretty fun. HAHA, and you there....good luck! It's so huffy knowing you'll be so busy, but well we can get busy like rightly together ha ha :p
HayahAfifah | 2008-2017