Aug 6, 2008

bellbell

huuuh....
"tenksiinnn gw!! ngapain masuk skul jam sgini??"
"salah sendiri kenapa pake telat bangun! makanya kalo tidur jgn kemaleman! sok tw si lo!!"
"jadi lo alpha nii??"
" Enggak! nanti bokap dateng ngasi surat!!"
"Hah??!! bokap lo yang dateng??"
"iya!! oke?? jangan bilang guru ya!!!"
"huh??!"

yap! pelajaran tetep diterusin! ga pengaruh ga ada dia! tapi,, semuanya bikin aku bete bgd!! uda salah,, pake tengsinn,, pake boong pula!! entah kenapa rasanya kalo sama tu anak bwaannya kessel mulu!! mang pantess digituin kali y!!

huuu.. ipa plajaran yang bneran serunya!
begitu juga sama bahasa inggris!! tpi,, smenjak gurunya jadi libertina,, entah knp ga bakal ngerti n serba salah!!!

yaaah... dia udah dateng!!
"morrrrnnning studen!!!"
"morning ma'am.."
"hu is absen tudey??"
"Gabriella ma'am.."
"Wai is shi ebsen ?"
"no information ma'am"
"okey.. tudey ai will tell yu abaut awer meterial! fess.. abaut............bla..bla..bla.."

*******

bnar2 serba salah!
yupp... istirahat juga kalah seru sama yang namanya ipa!!
ngasi uang amal ke meja pikett.. teruss nulis siapa yang gak masukk... pokoknya gw ga stuju klo gabriella ditulis klo dia izin ataupun sakit!!
dasar anak nyebelin!!!
"niss.. keatas yuu.."
"yuu.."
"oya.. mo tmenin gw ke 83 ga??? gw mo k hanan bntarr!!"
"oke!"
"skalian gw mau ngliat kembarannya idrus!"
"oooh... idris.. oke de!"

di 83.. aku cuma ngomongin ttg klub badminton yang diadain sama pa tri.. waktu mo kluarr... oooh... itu yang nmanya idriss!! baru tawu!! bneran miripp!! waaa... lucu de klo punya tmen kembar!! walopun tmennya ntu ga lucu..

"Phi,, balik ke kelas yuu.."
" Yuu deh..."

sampe di kelas.. aku duduk ma nisa d tempat duduk. seperti biasa.. dideket pintu..
tiba2.. ada anak kls 88 yang ngomong gini..
" sekretaris 86 mana??"
" Lagi jajan tuh! knapa?? mo nitip pesen ga???"
"hmm.. kamu anak 86 kn??"
"iya"
"nii.. tdi ada yang nitip surat! dari bella!"


Hah?? bella? ngapain dy ngasi surat??

"oke.. makasih y!"

karna aku ma nisa tw maslahnya si bella.. kita langsung buka tuh surat!

kami.. orangtua bella menyatakan bahwa anak kami hari ini tidak dapt mengikuti pelajaran di sekolah karena harus menjenguk neneknya yang sakit keras di bandung. Maka, dengan ini kami memohon semaklum2nya.
ortu bella.

Hah??? beneran ni bokapnya yang nulis!iya sii.. ada tanda tangannya pula! gillaa!! sekeluarga gitu semua!! waaah.. parrah ni semuanya!!

aku sama nisa juga bingung mo ngomong apa??? tapi,, kita juga ga sudi kalo orang kayak bella dimaklumin!!! maka.... kita buat keputusan untuk bilang apa adanya sama guru!! bahkan ke temen!

pelajaran ips ya..... diem2an gitu deh,,,,

gurunya juga ga didengerin!!! ngomong cuma basa-basi gittuuuu....

ya biarin laaaah.... mana perutku laper bgd laggeee!!!

bel bunyi tanda pergantian jam! pljran terakhir ntu pljran bu pane!!

bu pane nanya..

"siapa yang gak masuk?"

"Gabriella bu!!!"

"kenapa??"

trus sekretaris jwb.."itu bu... ada suratnya!"

"eeheh!!! bukan gitu!!!" aku sama nisa jelasin ke bu pane sejelas-jelasnya. sampe bu pane nanya lagi.

"siapa wali kelasmu?"

"Pak mustofa bu!"

"iya.. nanti ibu laporin!"

******

akhirnya pulang sekolah juga!!

naaaaah.. aku langsung turun mo ke kantin mo ngasi formulir badminton! sebelum nyampe kantin.. aku liat bu pan lagi ngomong sama pa mus!

eh.. aku kan lewaaat... tiba2 pa mus bilang..

"eeheeh.. tadi loron masuk ga?"

"masuk pak!"

"ooh.. soalnya tadi bapaknya nelpon!"

oooh.. dikirain apa!!!

waaaaah.. pokoknya hari ini bella ngeselin bgd deh!!!

tuz td sore dia ngirim sms..

fii.. iya de.. gw salah.. mavin gw ya tadi..

bella.

waaaaaaaaaaaaaa...... tambah kessel gw!! tau aah bngung bgd ngurusin tuh anak!!

dasar bella!! nyebelin!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


HayahAfifah | 2008-2017