Jan 4, 2009

hasil belajar selama semester 1 *sngkt:rapotku!*

pagi-pagi. aku udah dibangunin terus disuruh mandi padahal masih ngantuk tuh! yaudah apa boleh buat. waktu itu tanggal.... *berapa yakk?? lupa!*haha. aku tuh waktunya ambil rapot di sekolah. waktu pengambilannya dari jam 08.00 sampe selese. berhubung aku pengurus kelas yang rajin dan bertanggungjawa nan cantik *hoahahha. noraknya keluar* aku disuruh dateng jam 07.30. wahhhh.. males banget! mana aku disuruh pake baju seragam lagi. uhh.. hari sabtu gitu disuruh pake baju seragam. *ga seru*


yaudah jam 7an aku udah siap nan cantik sekali *hoahaha*


dan satu lagi yang bikin aku males banget yaituuu.. disuruh berangkat duluan naik angkot. ahhh. sendiri, pagi pagi, pake seragam, hari sabtu, naik angkot lagi!
biasaa.. soalnya sebelum2nya kan aku biasa dianter mas aria naik motor terus nantinya mama sama ayah nyusul ke sekolah.
tapi kan mas aria udah di jogja hohhh..

yaudah aku minta ditemenin ama si kamill alias kakaku juga yang mau ngambil rapot di 39. ehhh aku udah siap nan cantik, dia belum mandi! yaudah lahh gapapa, aku juga males banget pergi kesekolah.


yaudah... abis dia selese mandi kita berangkat


karena kalo naik 03 harus jalan dulu... karena kami anak yang 'rajin' kami gamau jalan dan jadinya naik angkot 13! ahaha.


nyampe di sekolaaaa...



aku kekelasku alias njamukk. eh masa cuma ada satu orang doang. aku kira aku telat. ternyata belon pada dateng. waktu itu cuma ada nabila ama satu orangtua murid di dalem kelas.

Nabila(N):afiii.. selamat ya... ciee rank 1!!
Aku(A): wewww.. makasihhh.. *mata berbinar2*


alhadulillah banget tuhh aku masih bisa rank 1. aku uda jadi pesimis aja tuhh. abis di 86 saingannya banyak banget! ada encha, sally,riri, tommy,dll.

*bersyukur*


tapi pas aku liat jumlah nilaiku di papan tulissss.....


jahhh.. ga ada bedanya ama waktu kelas 7 semester 2!!!

ahhahaha,...

ketawa kessel tuh sebenernya! abiss,, dari kelas 7 semester 1 ke semester 2 aku udah turun nilainya, eh kelas 8 semester 1,,,, ga ada peningkatan. walau alhadulillah banget ga turuuun.. tapi kan ga puas jadinya!! dibilang apa coba ama mama ayah. pasti digodain nyindir gituuu..


hohhhhh.. biasa saja..
HayahAfifah | 2008-2017