May 8, 2009

heh nisae gabisa ekting *norak*

HELLO:DD

ohoo tadi pas pulang sekolah aku tuh langsung ke kelas 88 (kelasnya anya sama nisae) terus diselingi dengan nyanyi nyanyi dulu sebentar *ga sebentar juga sih sebenernya*. yang kita nyanyiin bareng bareng itu lagu buatannya anya dkk! keren deh! enak reff-nya

cuma, gatau kenapa hari ini suaraku serak banget* mungkin kebanyakan teriak teriak di kelas * terus tuh aku langsung di caci dihina sama nisae kurus item! *wehh nis kayanya kita akan bertengkar*

nisa gayanya udah kaya bisa nyanyi! padahal.. zzzz no comment ;hueww apa vi?;
yaudahlah dengan percaya diri aku nyanyi juga lagunya anya dengan kecemprengan yang aku miliki dan dengan gaya apal 100%!

oke oke lanjutin aja ya...

seperti biasa sebelum beneran pulang, aku nisae anya sama hanan *yang tumben bareng* jajan dulu di ibu ibu tukang pop ice. tapu aku gabeli gara gara masih pilek! selesai jajan kita beneran pulang dan naik 14.

di 14.....

anya bawa gitar dan duduk di pojok, aku duduk depan anya, nisae duduk samping aku, hanan duduk samping nisae. di 14, hanan minta tisuenya dibasahin pake minumku yang udat tinggal 4 tetes *hueee lebay* nah, awalnya cuma dikit terus hanan protes

Hanan (H):eh vi! banyakin dong! ini mana airnya!
Aku (A):itu tuh ada yaudah deh *ngambil tisuenya hanan lagi terus dibasahin*
Anya (An):awas kena gitar gue

*aku tuang airnya dan ternyata kebanyakan dan..zzz tumpah dikit*

A:yaww! basah nih *panik geser tisue sana sini yang akhirnya dikasih ke hanan*
H:ahahaha avi memanfaatkan kesempatan basahin roknya nisae!

entah kenapa nisae diem aja aku peperin. dan dia diem ajaaaaaaa sampe lewat pasar ciracas. aku bingung mau minta maaf sambiul ketawa tawa. tumben banget seorang nisae diem begitu.

A:nis, marah beneran?
H:wayoloo avi!
*nisae diem tanpa sepatah kata. dan cuma bilang..
Nisae (N):... *ngomong apaan*
An:*ketawa*
H:nis maaf! ko tumben banget sih nisa marah digituin! avi takut nis!
An:eh kalo marahan lebih dari 3 hari 22nya dosa lhoo!!
H:nis! maaf ya! *aku beneran takut*

terus kita turun angkot dan hanan ngeliat nisae senyum senyum. aku jalan di belakang nisae dan aku liat nisae badannya bergetar getar kaya ketawa!!

sampai akhirnya dia ga kuat akting dan ngomong

N:*ketawa dulu* ahahahaha avi! weeekkk
terus dia sama anya naik angkot! nyebel;in banget ditipu aku!! zzz
HayahAfifah | 2008-2017