Jun 20, 2009

nisa bad mood!

yey uas selesai! *yelled happily*
oke oke hari jum'at tepatnya kemaren ujian akhir semesterku berakhir juga. yaa walaupun belum tau bagaimana resultnya! *sok result* mudahmudahan sih ga ada yang remed amiin

pulang sekolah kemaren aku sama anya udah ngerencanain buat ngenet. tadinya ichan sama hanan mau ikut juga, tapi mereka berubah pikiran soalnya ada remedial uh3 matematika. well, aku anya nisae juga males langsung pulang! jadinya kita main remi dulu di lantai 3 tepatnya di antara kelas 91 92.

awalnya main 41 tapi nisa minta ganti jadinya main goldenfish kalo gasalah namanya. aku sih ga ngerti awalnya, tapi seru juga ko ternyata! sampe kalo ga salah main 2 kali apa 3 kali gitu kita menuju ke warnet!

di perjalanan seperti biasa kita jajan dulu. aku beli cimol terus nisa sama anya mau beli es krim. eh ada vania! dan kayanya sih setelah pertemuan dengan vania itu moodnya nisae berubah! nisae langsung bete. biarkanlah! emang ada masalah mungkin *pura pura gatau*

akhirnya nyampe di ola.net

yangkosong komputernya nomor 1,4,5! dengan format nisae 1, aku 4, dan anya 5. nisae jadinya terpisah dari aku sama anya! awalnya kami berkomunikasi dengan cara berteriak teriak dan kayanya itu sih mengganggu yang lain sampe akhirnya

Aku(A): lewat chat aja napa
Nisae(E): iya!

ga lama kemudian, nisae lewat chat: fi, pulang yuuuuuuuu
mood nisa kayanya ga enak banget deh itu!
mukanya udah cemberut, suaranya kayak mau nangis, dan tatapannya sebel!
oke, aku juga gabisa ngelarang nisa buat pulang. lagian karena nanti mau belajar bareng di rumahku, jadi nisa nantinya juga balik lagi!

well, kasian; akhirnya sekitar jam 2 kurang 15 menit ada sms masuk dan ternyataaaaaa dari ka sania! yang berisi: fi, tadi kaka lewat rumah tapi ko masih sepi?
jahh! orang masih di warnet! aku bales aja: iya nih ka, aku di jalan!belum nyampe
ka sania: ooh yaudah deh

aku langsung mau buru buru
A: nya, pulang yuk!
Anya(N): oh kakanya udah nyampe?
A: iya!
N: iya fi bentar! upload dulu nih sekali!

selesai dari warnet aku lagsung nyebrang *boong, sebenernya nyberangnya agak lama soalnya rame!* nah waktu itu hapeku getar mulu! ada sms dari ka sania, ada sms dari nisa juga deh!

kalo smsnya nisa intinya: nisa ngantuk capek mau tidur dulu tapi pengen ikutan belajar bareng
kasian aku sama nisa; sampe akhirnya ada sms dari nisa kayak gini:
aku sebel sama vania! tadi aku nangis; huhu

yaaah ternyata nisa bad mood gara gara sebuah adegan sewaktu perjalanan dari sekolah ke depan jalan usman! hem, aku sama anya gabisa maksaaaaa

anya jawab sms nisa: yaah nis, ente jangan begitu dong! vania kan cuma bercandaa
aku jawab sms nisa: hem, terserah nisa deh dateng apa engga! tapi kalo ngantuk gausah juga gapapa kok!

well, nyampe rumah*
tapi pas ke rumahku lagi nisa berubah! tapi males nyeritainnya! mybe next post yaaa
Haya/Afi| 2008-2022