Jun 11, 2009

warnet dan komputer

satu jam di warnet yang akhirnya menghabiskan waktu dan uangku! uhh ga berbuah hasil sama sekali! najong abis itu warnet. namanyaaa *peep* takut kayak prita kalo disebutin ahahhawq. Jadi, rencananya ke warnet mau ngerjain tugas ipa yang diberikan oleh bu ferani untuk mencari gambar dan fungsi alat alat optik.
dikirain itu pekerjaan mudah. karena mama memperkirakan ayah bakalan pulang malem, makanya aku disuruh ke warnet aja di temenin mba ratna. bete di warnet!

warnetnya tanpa AC, berisik, rame, jelek, lemot! huaaaa mau nangis zz "-.-) tapi demi bu fera tuh bu! saya rela begitu! setelah lama lama, dan susah payah nemuin! sebenernya sih belum ketemu semuanya, aku cuma ngasal ngomong tadi huhu* aku menyerah dan akhirnya nyoba masukin flashdisk *teeeeeet* ga kebaca! sedih amat. coba ke icon safely *teeeeeeet* kagak ada!. cabut aja langsung!

nyoba lagi *teeeeeeet* kagak bisa zz. bete! cabut lagi tetep aja!
nyoba lagi *yooooooooow* enek ah males. akhirnya bilang ke mas mas warnet yang maniak rokok.

Aku(A): mas flashdisk-ku ga kebaca!
Mas2(M): mau di print?
A: iya dong
M: yaudah save di my document aja ya!
A: sipp

dan akhirnya aku save dan stop timernya! aaaarrggghhhh warnet bobrok kayak gitu tarifnya 6000!!! wadehel! saya terima aja deh daripada cekcok amit amit malu maluin*

nunggu dulu mas masnya nge-print. lama juga tuh udah males nunggu, eh mas masnya ngebuka pintu warnet! kukira mau ngapain, ternyataaaaa zz ngerokok dulu! aaaaargghhh irritated sayaaa! ternyata cuma nyedot rokok sekali! tatatata terusin mas nyebelin;

M: dek! gambarnya ga keliatan!
A: kenapa? burem?
M: bukan! ga ada malahan dek!
A: "-.-
M: terus?
A: gausah gausa!! *udah kesel*
M: oh yaudah!

selama satu jam nge-spent di warnet jelek amit amit karena terpaksa, dan ga ngebuahin hasil, fuuu nyampe rumah udah mau nangis nyoba telpon temen temen tapi kagak ada yang ngangkat! akhirnya ngerjain ulang di rumah* dan sebagai penghilang bete, aku ngepost! sekarang ini!
Haya/Afi| 2008-2022