May 17, 2010

postingan #1 abis un

Hello.
Hm hows life? Goin good? Happy to hear that.
Oke pengen posting tentang uan aja yaaa. nem uan udah keluar dari beberapa minggu lalu. Alhamdulillah sih nem gue, kurang memuaskan tapinya -__-
Bersyukur? Yep.

Detailnya
B.Indo: 88 -___-
B.Ing: 94
Mtk: 100
Ipa: 95
Total? 37.70  alhamdulillah

Iya B.Indo saya controversial (?) bikin ayah gue kecewa getoh. Tapi gue kan udah usaha maksimal, ya Allah ngasih yang terbaik buat hambanya. I believe it.
Terus mau masuk mana dengan nilai segitu?
So far, belum kepikiran mau masuk mana dengan nem segitu tapi gue ngikut tes di Insan Cendekia (ic) sama 28.
Waktu itu gak niat banget daftar 28 beneran deh -__- padahal temen teman gue di 9 pada daftar gitu. Tapi akhirnya di daftarin sama mama sehari sebelum pendaftaran ditutup, kata mama ‘mumpung daftarnya gratis ya ikut aja’ -___- terserah deh.

Gue juga gak begitu berharap lolos berkas tuh. Tapi alhamdulillah lolos.
Dari 9 yang lolos lumayan banyak, ada vemy ines ijul lazurdi raka elsa dll.
Si vemy sama ines emang niat banget pengen masuk situ tuh. Yaudah akhirnya kan ikut tes akademik, gue tambah pesimis lagi dah itu -__- ngerjain mtk bing bindo ipa ips asal asalan. Apalagi ips tuh yaaa tangtingtung 20an nomor gitu.

Dan tanggal 14 kemaren itu pengumuman.
Ayah gue nyuruh liat gitu udah antusias. Guenya kalo ditanya malah bilang ‘bodo amat ah biarin aja apaan juga hasilnya’

Dan ternyataaaaa -____- LULUS dan ternyata lagi masuk 10 besar 0_0


Ya Allah mukjizat apa ini (?) alhamdulillah deh kalo gitu. nilai gue tuh yaaaa hmm~ gausah diomongin ah bete. Iya vemy sama ines gak lolos gitu. tapi vemy mah tenang tenang aja, nemnya aja 38,10 ya dia mah masuk di SMA mana juga.

Oke tanggal 15nya gue ikutan psikotes. One word  SERUBGT *maksa
Oke hari ini tanggal 17 gue tes computer.
Oke besok tanggal 18 gue interview

Oke Oke dan Oke (?)
Yaudah yang terbaik ajadeh mintanya sama Allah 
HayahAfifah | 2008-2017