Dec 13, 2011

Gatot Kaca for Claster 2k11!

Finally ada satu kegiatan 28 yang ehm......lumayan menghibur. Gak bermaksud muji sekolah kok, kan emang udah kewajiban ada acara penyeimbang kebosanan belajar. Mulai besok gue pake kaos kelas aw aw \:D/

So get ready.......... give a standing ovation for

GATOT KACA!
ga ga gatot kaca~~

Akhirnya fixed, nama kelas Gatot Kaca. Stands for IPA Tiga Tottally Kece dan Caem *hugs* super maksa but still...totally kece dan caem. Hari ini bikin atribut buat besok, kita bikin mahkota atau apapun itunya gatot kaca. Terus kita punya maskot yaitu Jonston. Dan ada si Tio aka Evandino yang super kece banget bikinin atribut super gaul buat Jonston aaaaaa ngefans sama Tio! Gue ikutan lomba masak tapi udah apatis duluan yang penting hura-hura, buang-buang jagung, buang-bung gas, biar aliran dana jelas keluar buat apa *mancing-mancing*

Terus gue disuruh bikin ituan kan buat kelas dan......jengjerengjengjeng


supergagal 2011

lebih supergagal #gakbakat


Btw we have a family treeeeeee :D *senyum lebar*
Gue nikah sama Jonston......uhm Jonston :|



And more, Falah mau bikin bendera dengan design yang gue suka bangeeet keren deh jadi pengen bikin baju kelas lagi

So, we have a superhero too.
If you don't mind.

Keep kece dan caem,
Afi Wiyono

bye♥
Haya/Afi| 2008-2022