Dec 4, 2011

Temptation and Believe

Baru selesai belajar Matematika buat UKK besok. Akhirnya, hari terakhir :|

Jadi mikirin, nanti gue pas udah gede jadi apa ya?
Kalau pas SD, pasti selalu jawab "mau jadi pengusaha". Hmm, pengusaha ya. Pengusaha itu sebenernya apa juga gue gak tau sih. Terus di buku tahunan SD nulis cita-cita "ahli fisika". Jujur aja, apa itu artinya gue kebanyakan gaya? Waktu SD gue aja gak tau fisika itu apa :/ entah apa maunya jaman dulu.

Waktu SMP sama sekali gak kepikiran mau jadi apa. Pengusaha, pengusaha, pengusaha. Sebenernya pengusaha itu apa? Bukannya orang yang berusaha itu disebut pengusaha?

SMA.......lebih absurd.
Udah tau apa itu Fisika beserta semua kebusukannya.
Gue apus deh tuh ahli fisika.

(#np Kei's Song- David Benoit)

Orang-orang punya keahlian yang aplikatif. David Benoit bisa main piano karena yaa emang udah passion dan gifted. Kenny Rogers walaupun udah super tua masih aja punya banyak fans karena suaranya bagus. Miley bisa jadi superstar soalnya dia punya karakter yang lucu. Feisal itu super gifted banget, pinter bergaul, suara bagus, music genius, walaupun kadang-kadang garing sih bahaha boong deh -_- Pengen jadi orang gifted. Btw, gifted kan relatif ya tapi entah karena gue gak ada rasa sukur atau gimana gue ngerasa gak ada keahlian dimana-mana. Pengen punya keahlian. Selfhood aja gak kuat!

Pengen punya cita-cita biar punya tujuan belajar. Mama Ayah Tante Mbah semuanya bilang jadi dokter soalnya gue iu blablabla...... Halah gue gak tegaan sama orang, gue ngiluan, gue gak suka biologi, gue gak pernah kepikiran untuk jadi dokter. Tapi Mama bilang jadi dokter yang bermanfaat untuk orang. Emang ada ya dokter yang gak bermanfaat?
Kok jadi takut ya?





This life doesn't need a slight dispute. Say it that we have to believe what we want to live. But I can't ensure it. Should I adhere? It doesn't mean that I can't devote to my own self, it's just.....too hard.



Ones who breakable,
Afi Wiyono

bye♥
Haya/Afi| 2008-2022