Feb 4, 2012

Yang Klise

videokeman mp3
You’re My Best Friends – Queen Song Lyrics



--"And I want you to know
That my feelings are true
I really love you
"





Senang adalah ketika lo punya teman yang sangat peduli sama lo. Senang adalah ketika lo merasa lo harus bersyukur. Senang adalah ketika lo bertemu orang baik yang sangat baik. Senang adalah ketika cerita-cerita lo didengarkan dengan baik.

Hari Jum'at lalu, tepatnya tanggal 3 Januari 2012 gue merasa senang.
Bayangkan, cuma 2 pelajaran lho-- Fisika dan Kimia.
Haha gadeeeng bukan itu alasannya, itu sih tidak patut menjadi alasan kenapa gue senang.
Senang yang pertama, Bu Azizah sangat antusias dalam menanggapi pertanyaan muridnya.
Senang yang kedua, bisa ngobrol banyak sama Dwiki tentang dirinya yang terbukti memang baik hati.
Senang yang ke-tiga, bisa dapat banyak inspirasi dari perbincangan tersebut.
Senang yang ke-empat, Prastika akhirnya galau.
Senang yang ke-lima, akhirnya main lagi bareng Ayu, Nadiah, Prastika.
Senang yang ke-enam, we're growing up.
Dan berbagai macam senang lainnya........ya susah disebut satu-satu.


And the day was completely complete when I decided to dedicate a song for the moments. You're My Best Friend seemed so meant to be. I was super duper whooper happy, if you wanna know.

Rasanya punya temen kayak mereka itu adalah sesuatu banget. Susah emang dijelasin. Susah banget. Gue gak berharap banyak kok, gue gak peduli kalau emang ini cuma perasaan sepihak. Gue gak peduli kalau kalian gak ngerasain apa yang gue rasain juga, gak apa-apa kok hoho. Sumpah rasanya tuh kayak lo nemuin orang-orang yang bisa motivasi lo, ngasih lo inspirasi dengan hal-hal sederhana yang kadang-kadang lo underestimate. Ribet ya?
Pokoknya gimana ya rasanya tuh kayak sayang banget gitu sama kalian. Terima kasih banyak karena udah bikin gue terkicep dan sadar kalau gue itu agaknya gak punya jati diri. Gue bakal coba kok, gue bakal coba. Terlebih, terima kasih untuk kata-kata--

"Lo gak bisa terus-terusan bandingin diri lo sama orang lain, Vi. Lo gak bisa terus-terusan iri sama yang orang lain punya. Gimana ya, kasarnya ya orang lain juga ngiri kok sama lo soalnya lo punya apa yang orang lain gak punya"


--yang telah bikin gue kicep. Yang telah bikin gue sadar kalau gue gak seharusnya terus-terusan menganggap diri gue cuma berisi hal negatif. Makasih banyak! :D


Shortly, best friend seems so cliche, yeah I thought so but I can easily mention their names in a row. So?



In a flame,
Afi Wiyono
bye♥
HayahAfifah | 2008-2017