Nov 6, 2013

November tanggal 6

Saya, ah, benar-benar gak tahu harus bagaimana. Hidup ini, ah, benar-benar terasa banyak rasa. Apa ya, rasanya menjadi mahasiswa, ya ampun, belum terasa apa-apasih, mahasiswa tpb...nama lainnya saja SMA kelas 4, yaa rasanya begitu deh. Saya suka kuliah. Saya suka mendengarkan dosen. Saya suka karena banyak orang-orang baik. Saya suka karena orang-orang ini berpikir. Beruntunglah saya yang punya kesempatan seperti ini.

Jadi, ini dia kuliah. Tempatnya banyak orang mencari jati diri, banyak yang bilang masa-masa inilah waktunya orang mempertanyakan banyak hal akan kepercayaan dan keniscayaan--Tuhan dan agama. Katanya juga, inilah masa-masa banyak orang tumbuh menjadi lebih dari sekedar seonggok dengan mimpi, mereka tumbuh dengan idealisme. Ada juga yang memilih untuk menetap menjadi batu, apatis. Banyak pilihan ya.

Jadi, saya juga mencoba mengimbangi semua kebaruan yang ada. Tidak, bukan berubah melainkan mengikuti, mengimbangi semua kedinamisan. Saya, tetap mencoba menjadi "orang seimbang", literally. Yaa bagaimana seimbangnya yang tahu juga cuma saya. Saya, ah, banyak sekali mimpi yang ingin diwujudkan. Saya, ah, punya banyak pikiran baik akan hidup ini. Saya siap.


Selamat memilih rute hidup yang (menurutmu) baik,
Semoga bertemu di kebahagiaan,
Afi Wiyono
Powered by Telkomsel BlackBerry®
Haya/Afi| 2008-2022