Dec 9, 2016

Alligator

Rasanya aku pengen nanya gitu ke sopir UFO. Nanyanya kayak yang ada di lirik Alligator-nya Paul McCartney. Aku tau sih si sopir UFO juga nggak bakal tau kayak gimana soalnya di dunianya nggak ada album Paul McCartney.

Tapi si sopir UFO bisa sih ya googling gitu cuman untuk tahu. Kalau mau tahu sih. Dan kalau ada google di dunianya. Hehehe.

Pertanyaan lainnya itu: emangnya UFO disopirin? Apa terbang aja gitu ya? Males googling ih buat tahu jawabannya.

HayahAfifah | 2008-2017