Jan 8, 2017

Komentar tentang Warna

berkomentar tentang yang warna hijau: aku lebih suka pertanyaannya dibanding jawabannya sih.

berkomentar tentang yang warna kuning: no, jangan larang-larang orang yang mau quit. eh, larang nggak apa-apa sih tapi jangan ngarep orang nggak quit karena kita larang. semoga kita bisa jadi sama-sama penunjuk yang baik. nggak jadi orang bebal. nggak jadi hakim yang tega juga. tapi warnanya kuning banget sih gimana ya, suka.

males banget nih nulis huruf pertama kata pertama pakai huruf kapital.

yaudah.
yang hijau hasil comot di timeline,
yang kuning dikasih temen yang tahu kalau aku suka kuning.
reminder emang bisa berwujud apa atau siapa,
bisa juga dari atau di mana.

HayahAfifah | 2008-2017