Apr 19, 2017

Thank You for Showing Up

so that I can figure out how to pick an attitude over you. He he.

"Mind you own business!" katanya.
Nggak perlu mendebat, katanya.

Yang ditulis tanpa tanda kutip itu kesimpulanku sendiri sih hehe. Ya soalnya disuruh mind your own business sih ya.

Gimana kalau yang dibilang gitu ternyata business-nya itu salah satunya to mind your business?

La, business orang beda-beda.
Kagak damai idup lo pake prinsip gitu kayaknya. Kayaknya doang, kan makhluk Tuhan mana ada yang tau masa depan.

La, tapi kali aja business lo emang visinya bukan tuk kedamaian diri. Bukan urusan diri ini dong ya kalau menurutmu.

La, yaudah.

***

Emang ada gitu yang businessnya ngurusin business orang lain?

La, ada.
Belajar dulu orang kayak kita mah.

Bareng nggak? Nggak? La, yauda.

HayahAfifah | 2008-2017