Sep 20, 2008

ma beloved mcflurry!!

kan niat'a kmaren ga kmana2.. terus mo teraweh d rumah! trnyata.. gue cuma dsuruh sholat isya abiss ntu dsuruh k rumah mbah di cilandak! huaaaah!!! capek! males! ga mau! padahal mama sama ayah ydah ngebolehin gw ga ikut! eeeh.. mba malah mau ikut! huaaaah.. maless deh..
berangkat dr rumah stengah 9! mo nyampe sana jam berapa??
eeeh.. bener! nyampe sana jam stengah sepuluh! huuuaaaah... bawaannya ngantuk! hahhahaha... tapi.. gue kira si ical ma litl cousin dh tidur gra2 hr ini skola! eeeh.. tnyata dia ngambek...
ga kira2 emang klo ngambek! sampe ngunci pinu plus teriak2!!
yaudahlah kita (gw ma mbak gue) hibur si ical!
di adegan ini.. dibutuhkan kesabaran dan english ability yg profesional! dan itu brarti gw ga termasuk!!! hxhxhxhxhxhx...
biasalaaaah.. ical baru pulang dari OZ.. yang namanya anak kecil klo disuruh bicara inggris kan cepe bisanya!

gw: cal.. come on..open the door and let's play bishi-bashi (mainan favorit d PS)
ic: huaaaaaaaa.......
mb: huuuah...poor us.. come here to meet u but we can't!
ic: huaaaaaaaaaaa....
mb: so..what's the prob darl??
gw: let us to Mc.d! *niatnya bercanda*
ic: can i get the mcflurry one>
GUBBBBRAAAK!!!
gw ga jawab dulu terus mba ngomong bisik-bisik
mb: kamu sii.. siapa yang bilang bakal beli mcflurry malem-malem gini??
gw: yaaeeelah.. Mc.d d seberang situ!

iya sii.. rumah mbah gue ntu di seberangnya cilandak mall belok dikit!

dan ayah gue meneruskan..

ay: okay! almost serve!!

what de??? ical langsung kluar kamar pake topi terus jalan keluar,,pake sepatunya and ngomong..

ic: come on!!! i missed the taste!
gw: sooo???
ic: let's goo!! *masih nada terisak-isak n sumbang*
mb: bener deh..... mcflurry holic!
ic: hurry!!! *nada kesel*

hahahahahhah.. ketawa deh gue! diem gara2 mcflurry! yaudah.. kita jalan ke cilandak mall terus bought 5 mcflurry plus 1 coke medium plus 3 beef burger! bisa jadi cadangan sauurr!!

haahhah... abiiss dikasi mcflurry.. ical ketawa2 lagi..
dan perbincangan di mulai lagi!

ay: you know,, crying isn't crack the problem!
ic: heeh! *sambil makan mcflurry*
ay: why you do that?
ic: homework makes me desperate! besides.. i can't speak bahasa well! my frieds always say that i'm different! i don't want to school again!
gw: why?? ur friends are the purpose??
ic: yeaah! i can't speak bahasa and they didn't understand english!

huahhahahahahaha....
gue jadi tambah bingung.. klo gue jadi ical.. gue sii bakalan bangga gara2 bisa ngomong inggris! walaupun australian english!
iya suu.. gue ga ngerasain gimana rasanya dibedain gitu! namanya juga anak-anak!! pasti ngeliatnya dari sisi yang berbeda!

tapi.. kita bersyukur gara ical udah mau ngomong dan cerita walau gara-gara disuguhin mcflurry!!

hahahahhahaha...

yess.. proud to be an indonesian!!
Haya/Afi| 2008-2022