Sep 21, 2008

laptop error,, hape ga ad pulsa!!

bete abis! mo liburan kn ak mau'a ngenet! huuaaaah.. mana laptop error gara-gara settingan'a berubah..
semua'a jadi error!!!! mode offline'a yang biasanya bisa diganti malah ga bisa! di disable! walo pake speedy... bisa siii ngnet.. tapi lamanya.... naujubille! enek deh nunggu! bikin puasa batall! iiih...
padahal klo liburan ntu kesempatan terbaik buat bersenang-senang (cara yang amat salah) tapi malah bawaannya marah! hahahahaha...

klo gitu.. cara kedua.. pake hape! eeeh.. ironis banget nasibbku...blm aja bulan oktober.. pulsa yang baru dibeliin udah 42.574!!! waaaa..... dikit amat! gimana nanti pass lebaran???

kn mau ngirim2...
memang.. hidup di zaman yang 'amat teratur' dan 'serba murah' begini.... 'uang memang amat TIDAK dibutuhkan' (jeritan seorang siswi yang tertahankan)

0ke! cari jalan lain! yaitu... belajar!!!! hahahaha...
(sok rajin..) mungkin ini peringatan dari Allah supaya aku sadar kalo nilaiku ga bagus-bagus amat! dan aku harus belajar!
terima kasih Allah!

hahhaha... (perubahan ini amat gampang diucapkan... tapi amat susah dilakukan)
alim sesaat memang amat menyenangkan! hahahhaha...

cukup kebohongan ini...
HayahAfifah | 2008-2017