Nov 15, 2008

AKU BENCI FRIENDSTER 2 HARI INI!!!!

ngebetein banget! fs error mulu! aku jadi males banget ngurusinnya! entah ada apa lah.. terus error... tmemennya tiba2 cuma satu... di refresh tetep aja kayak gitu! ahhh sebel banget !males banget jadinya jauh lebih enak ngurusin flixsterku yang lagi enakenaknya nih! hahhaaha. *padahal temennya baru 40an*

sebenernya yang error tuh fs aku doank atau semua orang kayak gitu sih?? kalo semua orang... berarti fs emang payah! tapi kalo aku doank.... BETE DEH AHH. kasian amadd kalo cuma aku! padahal lagi semangat banget nih pengen browsing kalo weekend! ehh.. pass weekend malah error tuh fs!!!

di flixster aku lagi bereksperimen! *kata lainnya mencoba untuk mengerti lebih jauh* hahhaha. abis dari dulu belum CLEAR ENOUGH. ahhaha *laga lu fi* yaaa.. tapi padahal kalo diliat dari windows'a jauuh lebih mnariek friendster kemana2 kalee.. tapi aku lagi bete sama tuh site yang error mulu!!

atau aku coba buat MYSPACE *nyoba doank abis itu langsung di biarin aja* ahahha. algian kalo ada waktu gratis kaya sekarang kalo pake speedy kan malem2 gratis gitu... syang amat kagak dipake! apalagi mumpung dibolehin!

tapi bagaimana?? *halah halah* aku cuma pengen browsing lagi! ke ma fs site! bales2in testi... ngupload foto dan lain sebagainya! ngBTin lu ahh! ayolaaaah... BRING BACK MINE!!!! aku kangen sama tuh profile!!! ahahaha.
Haya/Afi| 2008-2022