Nov 15, 2008

SEKILAS INFO TENTANG BELLA!!

TADI PAGI bella kawanku yang entah di mana keberadaannya SMS aku! huaaaah.. aku kangen banget sama dia yang suka ngebanyol.. yah walau kadang2 rese abiss! aku mao minta maaf. akalo bener dia pindah! tapi kalo ga beneran pindah ga jadio minta maafnya!!!


ahahahhaa.



iya.. bella bilang kangen ama temen2.. aku juga kangen kamu bella!!! kamu kenapa pindah??? terus kenapa keberadaanmu tidak jelas sayaang???


maafin aku ya belll... banyak banged nih slahku padamu! !! kamu juga minta maaf donkk ama akuu! *ahahhaha... astagfirullah.. ga boleh gitu fii* aku mao kamu balik lagii ke skull! yakyakyak??!!


aku tau kopk kamu kangen juga ama aku!!! banyak lhooo yang kamu lewatin! setiap hari tuh ada kejadian yang berkesan dikelas kita!!!


tapi.. apakah benar berita yang mungkin bisa dikatakan BURUK itu benar2 menimpamu cinta???? aku turut berduka deh... emang kadang orantua tuh punya pendapat lain yang kita ga bisa ngerti.. karena pikiran merekla jauh lebih matang dibanding kita! sabar ya sayaaang... tapi aku harap itu ga benerang kejadian!! okeokeoke??



SEANDAINYA KEJADIAN... AKU DOAIN KAMU DIKASIH KESABARAN SAMA ALLAH!!! DAN JANGAN LUPAIN AKU DAN KAWAN2MU YANG LAIN YA SAYAAAANGGGG!!!! :):)


MISSS UUUU SOOOO MUCHH!!!

take care ya.. AND I HOPE OUR RELATIONSHIP ISNT CRACK UNTIL HERE!!! WE MUST IMPROVE IT.. *STILL* EVEN IT USE SOMETHING CALLED 'TECHNOLOGY'


MISS YA!!!
HayahAfifah | 2008-2017