Nov 17, 2008

GURUKU CAPERR SEKALII!! (part 1)

MASA ADA GURU KAYAK GITU??? emang! parah banget deh tuh guru! caper banget ama murid! apalagi murid yang tengil!idiiiih.. memang.. GURU IPSKU itu.. siapa lagi kalo bukan BU ERIKA!!! hahhahaha.. males deh nyebut namanya! panggil aja BURIK. *sopan sekali saya!

jadi begini ceritanya..

pada suatu hari.. kalau tidak salah hari rabu 2 minggu lalu.. ada pelajaran yang bernama IPS dan yang mengajarnya adalah BURIK. naaah.. ada juga tmenku.. cowok.. namanya PRIMA ANNURIANSYAH. naaah.. prima ini adalah anak yang tergolong aktif tapi gak pinter2 amat! nah.. kalau dilihat dari gerak geriknya burik.. dia itu kayaknya caper banget sama prima! mungkin ga cuma sama Prima.. tapi,, paling keliatan caper ama prima.

Naaah.. waktu itu burik pake baju yang bukan biasanya dipake.. warnany sih sama kayak yang biasa dia pake.. biru donker gitu deh... tapi modelnya beda! dia pake model terusan gitu!!

terus.. noraknya lagi dia pake BELT WARNA WARNI PLUS BROSS BUNGA BESAR DIBAGIAN ATAS! gaya norak banget! dan parahnya lagi.. gara2 brossnya itu.. atau gara2 beltnya itu,, celah antara kancing tuh kebuka!! parah banget!! KELIATAN BH'NYA!!! uuuh.. pemandangan yang tidak patut dipandang!!! dan aku sama nisa ditanya.. karean kami berdua memasang muka yang heran plus malu2.

burik (B): Kenapa???
Aku: Itu bu.. bajunya..
B: kenapa???
A: Keliatan 'itunya' bu..
B: Lho??? EMANGNYA KENAPA??
A *dalem hati*: astaghfirullah nih guru..
B:yang liat kamu ini BUKAN PRIMA!! *gede banget ngomongnya*
prima nengok..
P: kenapa bu??
B:enggak.. yaudh kita terusin!

aku tuh masih bingung.. bararti.. secara gak langsung.. burik kan caperr... huuuuuaaah... aku males deh sama guru kayak gini!

pertemuan berikutnya..
kan itu waktunya presentasi.. nah.. kalo ada apapa.. pasti deh prima yang disuruh..
masa.. dia nyuruh prima NYARI FOTONYA!!!
ga tau deh beneran ato enggak.. nah.. pas lagi ada pelajaran TIK.. kelasku kan ke lab, ambil nilai,, gantiandeh. kebetulan prima bareng aku. abis seese aku langsung ke kantin beli sosis. eh prima juga.
yaudah duduk deh aku sama prima sama nisa yng dari tadi udah di kantin. soalnya prima minta tolong aku buat setting GPRS hapenya!

A:Prim.. lo nyadar ga burik caper ama lu?? *keceplosan*
P:hah??
N:hahaha.. iya tau prim.. kayaknya burik cari perhatian banget ama lu!*diterusin sama nisa*
P:masa sih?? ko gue ga nyadar yah??
A:keliatan banget kali..
(gayaku ama nisa udah kayak orang menghasut)
P:iya sihh.. masa waktu itu dia nyuruh gue nyari fotonya! ahaha. akal2an doank kali ya!
A:tu kann.. liat aja nanti pertemuan berikutnya..
*tiba2 erlya dateng*
E: cielaahhh.. ngedate bayy!!
A:napa lo?? cemburu??
E:ahahaha.. *malah ikutan nimbrung*

pokonya panjang deh waktu itu..

sampe ada pelajarannya burik lagi.. pas burik dateng,, prima senyum2 ama aku ama isa juga!

pakeannya burik lebih SENSASIONAL lagi!!
A:kebanyakan dandan nih guru! pelajaran mah kagak nyampe2!
N:au! norak!

B:Prima.. tolong donk ke meja ibu..
*ga tau deh tuh guru ngomong apa! yang jelas prima lewat mejaku soalnya aku duduk deket pintu.. terus senyum anewh gitu*

pokonya gitu deh ceritanya... panjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaangg!! *lebaynya keluar*

oya.. ada juga cerita dari anak kelas 85 tentang burik dan prima!
jadi.. waktu itu prima ke kelas 85,, disuruh manggil siapa gitu ama guru piket,, nahh,, kebetulan waktu itu lagi pelajarannya burik.. anak yang duduk di depan meja guru,, ditanya ama burik

B:KO DIA GAK NGELIATIN SAYA??

hahahahahahhaha..........
HayahAfifah | 2008-2017