Nov 20, 2008

HSM 4??

oyaoyaoya.. pastinya pada tau tentang HSM lahh.. apa lagi yang terbaru,, HSM3! aku sih ga begitu tertarik tuh ama gituan! tapi tementemenku pada ngajak nonton! tapi aku TOLAK *cih! sok terkenal amat gue*

abiss.. ga tertarik! beneran deh! sumpah! yaaa.. namanya juga manusia.. seleranya beda-beda gitu.. sampe ada temenku yang nonton tuh pelm 3KALI DALAM SMINGGU! enekkk... ahaha. aku sih mau nunggu MADAGASCAR 2 aja! gara2 ga sabar.. pada suatu hari..

hari minggu tanggal berapa lupa.. aku kan ke rumah mbahku! yang deket ama cilandak mall itu! naah.. ada sepupuku yang ical2 itu kan punya dompet.. aku buka isinya...

HAAAAAAAAAHHHHH??!!! *lebaynya keluar lagi*
SUBHANALLAH.. *alimnya aku*

bayangin.. anak kecill.. umur 7 taon.. di dompetnya ada 2 jutaan!! gilaaa!! aku sih udah beli hape aja itu sih!! iya sihh.. itu kalo di rupiahin.. dia kan dari ozz.. jadi uangnya mah dollar2 gitu.. tapi ada juga yang rupiah.. kira2 300 ribuan gitu dehh..

aku kan awalnya cuma bercanda minta traktir..

A:Cal.. ga nge-treat nih??
I:Nge-treat apa??
A:Ice cream cal.. uangnya banyak nih!
I:boleeeh..

heh! baiknyaaaaaa.....

yaudah.. jalan deh aku ke cilandak mall.. pengen beli ice cream di Mc.D! tapi cuma bertiga! AKU.ICAL.SAMMY

awalnya sammy mau beli gantungan hape.. yaudah.. abis itu ke Mc.D aku beli sundae choco..ical Mcflurry.sammy Sundae Strawberry.
selese makan es krim.. aku bareng ma tuh 2 anak ke karisma..liat2 buku aja. sebelumnya kita lewat tukan kayak spidol2 gitu.. tapi keren banget deh! spidolnya bisa berubah warna... ahahaha.. tapi ga ada budget buat beli..

yaudah.. ke karisma! udah puas di karisma.. mau ke toko DVD dulu.. eh.. kbetulan yang amat kebetulan *hah?? apa sih??* ada MADAGASCAR 2! wiiih.. udah keluar aja! padahal kan masih coming soon! ahahaha.. dasar bajakan-bajakan.... malu2in

eh.. aku sama aja! malah beli! ahahaha... malah ada HSM 3!wiih.. sammy suka banget tuh! tapi aku bilang Madagascar aja dulu.. sama ical beli BenTen yang crtoon edition plus subtitle:indonesia! *ahaha lengkap amat*

udah bayar tuh.. kita masih di tuh toko aja.. liat2 DVD lain.. eh.. ada tiba tiba..


HSM 4????? hahaahahahha..

aku kan kaget! baru prnah denger! aku tau siih.. nanti ada hsm4 yang college years! tapi.. kok udah keluar,.. aneh banget!!
ternyata.. setelah di liat2 lagi..

orangnya agak beda.. Troy'a bukan Zac! eh eh.. yang lainnya juga!!


ternyata pas di baca.............................



HSM 4: VERSI INDIA!!!!!!!!

ahahahhaha... ngakak dah! aneh aneh aja..

ada lagi versi lain.. banyak banget deh versinya..

ckckck




kreatif amat sih.. pake niru! yaudah ahh.. ga mungkin kan aku beli! males banget! tapi sampe sekarang aku belom nonton madagascar 2! soalnya waktu mao nonton udah dosuruh pulang..

tapi.. bisa lah next week!
Haya/Afi| 2008-2022