Dec 13, 2008

prima and his crush *ehem*

hoii. ini sekarang tentang temenku yang sebelumnya pernah aku ceritain di guruku caper sekali (part1)! nahh prima itu kan aktif2 aneh autis hyperact gitu.. nah gw tuh ngakak banget pas tau kalo dulu.. prima suka ama sissy!!ahaha. aku ga nyangka.. beneran deh.

aku juga taunya dari fs'a prima waktu itu! di shoutoutnya ada tulisan gini "setiap kali aku mencoba mendekatimu kau selalu menjauhiku".. hmm ehemm.. yaudah aku kasi komen.. "prim.. ehem ehem SO'a buat siapa tuh?"

nahhh.. di bwah komen yang aku kasi *ga tepat dibwahnya sihh* ada komen dari temen kelas 7 prima yang juga temen kelas 7 sissy soalnya prima ama sissy tuh sekelas waktu kelas 7 nya!

"prim,, masih ngejar2 sissy??"

ahahahha. aku ketawa dehh

terus besoknya aku ngegodain sissy..

Aku (A): si,, prima suka ama lo ya?
Sissy (S): ahh apaan sih
A:kayanya iya deh si soalnya gue liat di fs'a prima
S:terus? males banget gue deh ama prima!
A:cie sissy..
*nisa ama erly ikutan ngatain*
N:oohh sissy ama prima ya??
S:ahh tuh kan haya(nama alainku di sekola)bikin gossip aja!
E:iya kali si.. dari kelas 7 kan lo digangguin mulu sama si bambang (nama bapaknya prima)

*erly temen kelas 7'a sissy

E:iya tau hay.. waktu kelas 7 tuh prima sering banget ngegangguin sissy
S:tapi kan ga berarti suka! iseng doank mungkin!
E:beda tau si!
A:ahaha kayanya kelas 8 masih tetep deh si!
N:tau!pantes ko pantes!ahaha


pokoknya waktu itu sissy kayanya kesel banget digituin! iyalaaahhh.. yaa. yang namanya aku.. nisa.. paling suka nyebarin gossip dikelas awalnya sih cuma bisik bisik..

waktu itu ulangan bindo.. nah kan pake sistemnya bu pane jadi jam pertama absen 1-20 jam kedu1 21-40. aku kan absen 17,nah jadi kebagian jam pertama nah sissy ama prima dapet jam kedua..

penyebarluasan gossip itu dimulai dari sini:

aku duduk samping anis terus bisik-bisik

A:Nis tau ga.. prima tuh kayanya suka ama sissy deh
AN:ah masa sih??
A:iya tadi tuh waktu IPS dia ngeliatin sissy mulu
AN:oh iya sih kayanya emang itu!ahaha

dan tersebar luas lagi sampe cukup banyak irang yang ngatain sissy prima atau sebaliknya.

suatu hari.. aku nanya ama prima.. dan sissy duduk disebelahku
A:prim lo suka ama sissy ya?
P:iya dulu..
S:ih haya mah..
A:(dalem hati) hebat banget gw bangga ama dia yang PD2 aja) waaahh sekarang?
P:engga ko
A:masa?
P:ahh lu mah! *keliatan malu*

dan belum lama.. waktu ujian hari selasa kemaren.. aku nanya lagi ama prima. tapi ga ada sissynya

A:prim lo suka ama sissy ya?
P:hmm.. iya!
A:ahahaha. cie prima...
P:ah lu mah! diem ahh!

dan besoknya hari kamis..
P:hay.. lo ulang taun tanggal berapa??
A:kenapa emangnya?
P:nanya aja!
A:11 oktober!kenapa emangya?? mau ngasi guw kado ya?? boleh ko!haha
P:engga kali! bentar lagi guw ultah donk!
A:tanggal berapa?
P:28 desember!
A:waahhh.. lebihmuda dari guw ya lu??
P:iya donkk.. sissy juga bentar lagi!
A:wahh tanggal berapa?
P:30!
A:apal banget prim... cie cie..

lalu ada temon,gio,rizki dateng terus aku langsung bilang "prima inget ultahnya sissy lhooo!!"

terus pada ketawa!ahaha

seneng banget aku bisa ngatain prima ampe dia malu ama salting!ahahah


aku saranin.. jadian ajadeh lu bedua!ahahah :D
HayahAfifah | 2008-2017