Jan 25, 2009

weyy aku lolos ipa!

eh eh eh aku lolos ipa yang waktu tingkat kecamatan *ckckck.. walau baru tingkat kecamatan segitunyaaa* gimana dong? kan aku ga pernah ikut sebelumnya. soal ipanya waktu itu 60 soal.nilaiku ...... dengdengdeng.. 75! hoahaha.;

segitu tuh udah alhadulillah banget!
aku aja ga nyangka. nahh tadi barusan lomba lagi buat tingkat kodyanya! tadi lombanya di smpn 99 jaktim.

sedikit deskripsi tentang smp 99
hmm.. well, kelasnya jauh beda ama smp 9 tercinta alias skolaku. *ohh diakuin juga akhirnya walo malu malu.haha* dikelasnya tuh ga ada meja yang dah kekopek kopek jebol, corat coret,dll. terus laci mejanya tuh ga bisa diutakatik. jadi, laci mejanya pake kunci gitu. hahaha. terlalu norak ya!
terus disetiap kelasnya ada OHPnya! enak tuh kayanya kalo belajarnya pake OHP.terus bersih lagi!
tapi.. kalo aku liat, lorong lorongnya tuh kecil banget! sempit banget. tangga aja ga keliatan. tapi bagus ko bagus aku akuin.

enak tempatnya buat tempat lomba. mudah2an aku lolos. amin amin amin.
oya, tadi pas baris aku ketemu ayu sama indah. mereka juga lolos dari tingkat kecamatan. kalo indah sih kelas 9. ga level sama aku *aduhh bahasanya.. jangan salah pengertian ya! maksudnya,, dia ga selevel sama aku. dia kelas 9 aku kelas 8! maksudnya begitu*

tadi sih soalnya cuma 50. lebih dikit daripada yang di tingkat kecamatan. terus kalo diliat liat soalnya lebih gampang dari yang waktu itu juga. mudah mudahan lolos. amin amin amin *aku doa beneran nih*

iya segini aja postnya.
HayahAfifah | 2008-2017