Mar 6, 2009

enam maret dua ribu sembilan

huaaah udah lama ga posting. abis aku bolehnya ngenet cuma weekend (maksudnya ngenet pake kompi atau lappy plus modem). iyaa jadinya jarang ngepost huahaa.
oke,, langsung to the point ajaa

hari ini (06032009),

tes renang dan insiden sms ngibul

sebenarnya, ada tes renang. tapi tadi tuh kayak bukan tes. orang sama aja kok ga ada tes renang bulak balik. nah aku tuh tadi engga pulang dulu, jadi langsung pulang sekolah,, latihan drama bentar buat seni budaya tapi ancur latiannya, terus bersih bersih kelas (damn banget tadi ada bu linda. haha), terus tadi sempet makan mie ayam bakso deket jalan usman gara gara kelaperan. hihi :)

nahh aku tuh ke tkang bakso duluan sama encha (anisa putri) dan sally (yvana). kita mesen mie ayam bakso sama es kelapa. semuanya ngikutin aku hahaha. dan kita bertiga nungguin erly sama sissy yang katanya mau bareng juga soalnya mereka latian drama dulu sama anggiat sama m.rizky.

dan, pas di tukang bakso, ada seorang cowok yang kelas 7nya bareng sama aku tapi kelas 8nya enggak, tiba tiba sms ke encha. dan encha ngomong

E(encha):Fi, dia nembak gue!
A(aku): hah?! hahahhahaha. siapa?
E:itu sih F (nama samaran)!
A:hahahha buset dah, berani amat!
S(sally):siapa sih siapa?
A:itu lhoo sal...
E:gue bilang apa dongg?
A:ya ampun mana gue tau! terus anggiat dikemanain cha?
E:ihh orang gue belum jawab juga! nanti aja ah di rumah aja balesnya!
A:eh, gue mau sms anggiat ahh bikin cemburu.huahaha
S:eh afi parah banget lo
A:biarin aja. ramos ini..

dan aku langsung sms anggiat a.k.a ramos

mos, ada yang nembak nisa, terus nisa mau nerima! lu gimana?? huaaaa sabar yaaaaa

dan sms itu memulai semua sms yang kayaknya membuat anggiat cemburu marah kesel bete dan tidak bersemangat dll. dan anggiat mau nelpon nanti jam 7. huaaaaa ngomong apaa dongggg. padahal itu kan cuma boongan! lagian encha udah nolak si F kok!
dosaku nambahhhhh!!! hiiiiii.

insiden mbak angkot -.-

oke, selesai makan bakso, aku ama yang lainnya berangkat ke taman bunga buat berenang (sebenernya cuma numpang absen). dan kita naik angkot 03. eh, baru mau naik abang2nya udah pis2an agak bingung maksudnya apa, ternyata kita disuruh bayar 2 ribu!.hahaaahahha dasar! ga percayaan amat ama anak sekolahan.

setelah itu naik angkot 16. naah awalnya sih rame. nah sampe di sekitar domino (toko roti) tinggal ada aku ama temen2 sama satu mba2 yang duduk dipojok tepatnya depanku. inilah perbincangan kamii..

M(mba2):de, kelas berapa?
A:kelas 8.

dan diem sebentar..

M:de, kelas berapa?
A:kelas 8 mba
N:kelas 2 SMP!
M:oh.. SMP mana?
A: SMP 9 mbak

terus udah tuh aku ngobrol lagi sama yang lain. awalnya sih engga curiga ama tuh mba2. tapi lama2 nyeremin...

M:de, bisa tolong kunciin hape saya engga?

dia tiba2 nyodorin hapenya yang bermerk NOKIA. karena aku pake nokia, jadi aku juga tau cara ngunciinnya. pencet tombol kiri, terus bintang (*). eh tapi gabisaaa. ulang lagi. gabisa lagi. ulang lagi. gabisa lagi. terus nisa nyoba dan gabisa juga. dan nisa engga sengaja mencet kontak. dan keluarlah kata.. tidak ada kontak!

wtsah mencurigakan!!!!

A:gabisa mba. engga tau kenapa!
M:ohhh.

terus aku ngobrol lagi sama temen2. dan aku liat itu mba2 ngeluarin hapenya yang satu lagi. terus dia ngomong lagi

M:de, jam berapa?
A:setengah 4 mba

WHAT?!! padahal dia punya hape dan dua2nya ada jamnya. setelah aku jawab itu pertanyaan, tiba2 hapenya langsung bunyi dan pas dia angkat dia langsung bilang

M:biasalah anak SMP!

aduuuuuhhh amat mencurigakan deh pokoknya. dan kita untungnya langsung nyampe. dan setelah turun dari angkot, aku dan yang lainnya langsung ngomongin tuh mba2. mba2nya kayak tukang hipnotis yang mencurigakan yang kayak copet2 make modus.tapi ga ada yang ilang untungnya


thank's GOD!
HayahAfifah | 2008-2017