Mar 25, 2009

babibu ga penting amat

tau gak? masa nanti di sekolah di suruh nyanyi lagu daerah. huahahha. nyanyi apa yaa?? bingung tauk! masa ada temenku namanya ANNISA SARASWATI. dia nyayi yang sinyo2an. terus akunya jadi ikutan nyanyi padahal gatau lagunya huahahha.
terus terus aku lagi ngebrowse lagu lagu aja yang enak buat nyanyi.

ada sih, beberapa pilihan kayak bungong jeumpa (tulisannya gimana sih?) atau potong bebek angsa (kependekan tapinya), terus kan denger bu misnetty nyanyi lagu lagu yang ada di buku seni budaya, enak enak lagunya! tapi pass sampe rumah lupa semua! nyebelin abis -.-

yaudah palingan yang aku tau tuh kayak tadi bungong jeumpa, terus ada juga tuh kampuan nan jauh di mato! enak juga lagunya. terus, manuk dadali (tapi waktu di sd ujian praktek nyanyinya itu juga jadinya gamau), bubuy bulan (di sd juga udah pernah), trus rambadia. kan rambadia di sd pernah dinyanyiin, terus aku ngebrowse liriknya eh, pas dinyanyiin lupa lupa inget. hahaha. ga seru amat deh pokoknya. lagian sih tes seni budayanya begitu amat! maju satu satu lagi. ga asik banget!

huahahaha. tapi aku pasti bisaaaaa :)
HayahAfifah | 2008-2017