Apr 27, 2009

membeli boneka panda bersama nisae***


Hello:DD Ini flashback aja tentang kejadian kejaidan menarik yang belum pernah kutulis dimana mana Cuma berkesan! Yoo ini tentang ANYA’S BIRTHDAY:D *sebenernya perjalanan membeli kado*

Tepatnya tanggal 16 April 2009. Cuma pas hari itu aku belum ngasih apa apa begitu juga dengan nisae si kurus *ahaha piss nis!. Soalnya waktu itu kita masih UTS jadinya anya juga belom ngerayain. Rencananya mau dirayain besoknya yaitu tangga 17 April. Soalnya itu hari Jum’at dan itu hari terakhir UTS.

Oke oke sebenernya pas hari kamis itu *16042009* aku sama nisae diem diem ke gramed tanpa sepengetahuan anya buat beli kado. Pokoknya waktu itu juga kita ga tau kenapa jadi ngakak gabisa diem padahal kayanya ga ada yang lucu *ataupun selucu apa yang kita ketawain* aneh banget tuh gatau kenapa. Pokoknya kita malu maluin banget soalnya pertama kali nyampe kita ke counter yang ada di depan penitipan barang dan disana ada boneka boneka yang diskonan! *berharap anya gabaca post ini amin* nah kebetulan banget di sana ada boneka PANDA! Anya suka banget sama panda kalo ga salah itu tuh samaran nama temen SDnya *iya ga nya?*


Tapi pas udah ngambil itu kita ragu ragu mau beli apa engga. Kan ga seru banget tuh baru masuk gramed, masuk counter,ketemu boneka diskonan,beli, langsung pulang. Yaudah aku sama nisae mutusin buat liat liat yang di sana! *dimana vi?* nah.. kalo di tempat yang biasa *bukan counter diskonan* itu banyak bonekanya tapi kita nyari panda Cuma ketemu ada satu jenis yaitu PO *yang ada di Kungfu Panda udah itu idungnya aneh ga di tengah tengah ahaha nisae melirik dan matanya kaya sinis tanda bingung *KO HARGA MAHAL BARANG JELEK YA?* ~sebenernya itu hanya perasaanku ko~

Males banget harganya mahal *tapi lupa berapaan* yaudah kita beranjak ke tempat stationary. Kali aja ada yang bagus gitu. Eh kita ngeliat tamagochi! Aaa mau dan kita malah megang megang pengen Cuma ga punya uang. Sedih banget. Yaudah kita BALIK LAGI KE TEMPAT COUNTER DISKONAN** Cuma untuk kedua kalinya kita Cuma megang megang masih mikir. Tapi abis itu pergi lagi dan ketawa tawa lagi “-.-..

Karena bingung, akhirnya kami memutuskan untuk sholat. Aku juga pengen pip*s. ahaaa nah kan mushola gramed ada di basement aku udah deh ke kamar mandi Cuma gentian sama nisae. Entah kenapa, pas nisae mau lepas sepatu.. tiba tiba talinya kekencengan dan susah banget dibuka. Disaat seperti itupun kita masih ngakak padahal ada mba mba lagi dandan. Yaudah kita pokoknya berusaha untuk ngelepas tali sepatu nisae yang akhirnya bisa kebuka. Aaahhhh itu malu maluin banget. Tapi ada lagi yang lebih memalukan. Pas kita sholat, kita kayak dibisikin setan. Pas udah ‘Allahuakbar’ kita ketawa terus batal. Terus takbir lagi terus ketawa lagi. Sampe ada ibu ibu bilang

‘Ya Allah.. istighfar dulu dek’


Duh malu tau ga! Yaudah akhirnya kita sholat sendiri sendiri soalnya takut ketawa tawa lagi. Selesai sholat, kita BALIK KE COUNTER DISKONAN***. Dan ada mba mba bilang gini ‘Tuh kan.. balik lagi! Udah dek beli aja!’
Tapi, kita malah keluar lagi dan balik ke tempat tempat boneka jelek tapi mahal dan berunding sambil sedikit cekikikan. Akhirnya kita memutuskan untuk….. BALIK KE COUNTER DISKONAN ****lagi tapi malu.

Kita udah megang boneka panda. Rancananya mau beli 2! Yang kecil sama yang lumayan besar. Tapi masih ga yakin. Sampe akhirnya ada boneka yang pake baju semangka! Sebenernya itu lucu Cuma kemahalan. Kita sempet aneh dan nisae sampe beralih ke MONYET PINK. Ah basa basi malah bikin lama.
Dengan demikian dan hati yang masih gay akin kitya memutuskan untuk BELI BONEKA PANDA DUA YANG KECIL SAMA YANG GEDE. Udah ah abis itu kita gamau liat liat lagi soalnya takut nanti berubah pikiran dan malah tambah bingung. Yaudah selesai.. kita keluar counter dan ternyata malah ketemu sama Mas Adit *kakanya nisae* nisae pulang sama kakaknya aku nerusin perjalanan ke lia!
HayahAfifah | 2008-2017