Apr 27, 2009

masalah kucing terus terusan diungkit

HELLO :DD oke sebenernya ini tuh terusan dari cerita tentang lomba TIK. jadi, waktu lomba itu, aku sama nisae kan buat slide yang temanya narkoba! terus tuh kita buatnya kaya animasi gitu *lebih cocok kalo dibilang sejenis sama komik gitu soalnya pake balloon.

SLIDE 1
kita isi slide 1 pake judul yaitu :NARKOBA
terus ada ibu dokter *dari clipart* yang ngomong TRALALLA***
terus ada nama sama nomor peserta. oiya pake ada hyperlink juga!

SLIDE 2
slide 2 itu, kalo ga salah tentang faktor penyebab penggunaan narkoba. nah slide 2 ini di hide soalnya dia ini hyperlink yang ada di slide 1. kalo ga salah sih di slide 2 ini ikonnya itu, ada rabbito *kelinci clipart yang ada telornya*

SLIDE 3
agak agak lupa nih! kalo ga salah slide 3 itu, solusi atau jalan keluar dari narkoba atau apaaaaaaaa gitu. nah di slide ini ada gambar *clipart* yang dokter hewan gitu deh! yang ada anak anak megang kucing terus ada dokternya! *kaya yang disamping*
terus di situ kita tulis *lebih cocok kalo di bilang nisae yang nulis ahahah*

'lihat deh kucingku terkena narkoba!'

dan kata kata itu menjadi konflik! *ah lebay*

TREEEEEETTT***


ini kita udah selesai lomba udah tau siapa yang menang dan kejadian beberapa hari setelah lomba. sebenernya aku uts. nah,, nisaE berkata

nisaE: vi masa tadi aku ketemu bu tari terus bilang gini 'kamu aneh aneh aja sih masa kucing kena narkoba?'

JEBB** nyebelin! katanya kita kalah gara gara insiden sikucing itu! uhh**

terus besoknya ketemu bu novi yang kebetulan lewat
bu novi berkata: 'ya ampuun coba deh emang ada kucing kena narkoba? ada ada aja.'
lalu aku sama nisae berdalih : 'itu namanya kreativ bu!'
tapi sebenernya waktu dikayak gituin sama bu novy aku jadi merasa bersalah deh uhh kenapa sih aku ga mikir waktu lomba!!!
terus, udah agak lama nih malahan udah selesai uts! aku ke ruang guru buat manggil bu erika. nah, di depan ruang guru ada bu tari

sebagai anak yang ramah dan sopan, aku nyapa dan bu tari malah senyum senyum cengar cengir dan bilang 'aduuuh ibu jadi inget kucing deh hay!'
aaaaaaa sebel terus aja ungkit itu si kucing!!
HayahAfifah | 2008-2017