May 10, 2009

Bu pane oh bu pane *ehm

sebenernya kali ini yang akan diceritakan bukanlah kejelekan bu pane. cuma, kekurangan bu pane *kejelekan sama kekurangan beda kan ya?* hari jum'at kemaren harusnya kelasku itu drama sama ngumpulin puisi. tapi, alhamdulillah banget tiba tiba dateng beberapa orang dari Ganesha Operation *nama bimbel* katanya mau ada seminar atau apa itu disebutnya!

aku udah seneng karena ngira bakalan ga belajar. aku sama anya nisae shena flo loron ga kedapetan duduk di dalem training centre yang sempit dan belum dicet oh jelek huekekek. kita kebagian duduk di pekarangan kaya orang terlantar gitu deh

oiya, langsung aja deh ke tentang bu pane**

setelah beberapa lama, kita malah disuruh ke kelas nerusin pelajaran! hueeek gamau banget ih males oy. aku udah deg degan! kayanya bakalan drama, tapi kelompok dramaku belum latian oy.
yaudah, bu pane dateng dan.....

Bu Pane (BP):yaudah ayo kita keluarin soal ujian tahun 2006/2007 kita bahas
Semua:horeeee
BP:apa hore hore?! keluarin cepet cepet

yaudah kita keluarin soal terus dibahas dan kita gajadi drama oy.

BP:iya, no 1 yang jawab absen 40! dan seterusnya ya nanti
*karena sally absen 40, dia jawab*
Sally:b bu jawabannya!
BP:oh iya bener!
aku mau protes soalnya menurutku itu salah. sebenernya sih bukan protes, aku kan waktu iu gatau juga aku yang bener apa bu pane yang bener. aku nanya..

Aku (A):bu, ko b sih?
BP:iya, soalnya bapak itu tinggalnya di ciputat! jadi, notaris yang deket ituyang tinggalnya di daerah ciputat!
A:*ngangguk ngangguk doang tanda mengerti padahal engga sama sekalai*

keadaan kelaspun menjadi hening pas bu pane ngejelasin argumentasinya tentang option B!

BP:ngerti ga apa yang saya omongin?
Semua:*diem aja*
BP:Haya ngerti?
A:*cuma ngeliatin bu pane terus ga jawab apa apa. ga sopan ahhahhai*
BP:iya, jadi notaris yang bener ituyang tinggalnya di ciputat!

tambah ga ngerti.

akhirnya aku beranikan diri untuk menjelaskan

A:gini lho bu, kan yang nomor 1 itu diminta data yang sesuai dengan tabel yang di atas! bukan notaris yang rumahnya paling deket sama bapak bapak ini! *sambil nunjuk nunjuk kertas soal*
BP:*diem* oh gitu yaaa *baru ngerti* iya iya jawabannya C!

ahoy males banget ah gurunya aja salah! gimana 4 kelas ga remed semua!!
maafin ya bu pane, bukan maksud aku ngejelek jelekin ibu!

*see a wonderful change comes from a mistake!*
HayahAfifah | 2008-2017