Jun 7, 2009

bermaafan huehe

akhirnya, setelah sekian lama diem dieman sama temenku yang bernama alif rizky aprilianto! aku tuh sekitar 2 bulanan ga ngomong sama dia! sampai akhirnya aku merasa udah ga butuh diem dieman dan ngomong kayak biasa cuma sok acuh acuhan! ahaha**

waktu itu kalo ga salah hari Jum'at 29 Mei 2009* pas pelajaran bahasa indonesia, alif cerewet banget padahal aku sama nisa lagi nonton drama. terus karena kesel aku tgor dia

Aku(A): diem dong! mau nonton drama nih!
Alif(L): ...

dia diem nyebelin banget. yaudah deh sempet sunyi bentar eh dia ribut lagi dan aku tegor dia lagi dan diem lagi sampe akhirnya aku diemin aja kalo dia berisik! sebel

tapi, di hari yang sama tapi pas pelajaran tata boga (beberapa jam setelah bahasa indonesia) dia nanya,

L: lo rohis dimana?
A: gatau deh, kenapa emang?
L: ....
A: dalem hati: nyebelin!

yaaa pokokya begitu! oke, langsung aja deh ke hari dimana kita baikan lagi
kalo ga salah hari Kamis, 4 Juni 2009 sebelum ulangan PLKJ. aku lagi ngobrol ngobrol sama tommy (temen sebelah alif)

A: tommy tau lagu ini ga? *nyanyi lagu dancing queen*
Tommy(T): ehmm engga!
A: aaah tommy!
T: lagian kalo nanya lagu jadul mulu sih!
A: enak aja! daripada tommy lagu mandarin mulu! *melanjutkan nyanyi*
L: Kayanya gue pernah denger deh
A: tau?
L: lagu jadul kan?
A: iya! tau?
L: .....
A: *mulai kesel* tau gaa?
L: engga!

zzzzzz "-.-

oke diem lagi suasananya! aku ngobrol ngorol lagi sama tommy

L: *nyanyi up town girl tapi aneh* ooooooooooooooooooo
A: hah? -.-
T: huahaha ngapain sih!
L: nyanyi!
A: *nyeplos* itu kan lagu up town girl!
L: ooh itu ya judulnyaa! oh iya! up town girl
A: zzz "-.- *masa daritadi nyanyi tapi cuma ooooo*
L: iya iya enak tuh lagunya!

lalu dia melanjutkan cincongnya dan nyanyi dengan kata oooooooooooo *huhh bosen

okeee, lanju ke jum'at yang aku udah baikan beneran dan lanjut ke sabtu dan kita wall wallan di fb! dulu, karena sebuah kasus aku pernah nge-remove dia dari friend list! tapi, dia sekarang nge-request aku!

dan ini wall kita yang dulu dan yang sekarang. tapi jangan pikirkan wall yang dulu yang gajelas itu!

ini sebelum maafan

ini sesudah maafan
Haya/Afi| 2008-2022