Jun 8, 2009

Posting yang amat penting zz ~part 1

tentang nisae:
seorang kopiket ulung yang senantiasa meng-klaim apapun yang diakatakan dan apabila aku katakan dia bilang itu dia duluan yang buat! *panjaaaang* maksudnya, kalo misalnya ada kata kata aneh, terus aku sebut atau aku ucapkan, dia bakal bilang "itu kan aku duluan yang buat! dasar copycat!" atau "afi ngikutin! kan aku duluan!"

begitu deh dia mah zz "-.-

beberapa yang sementara ini menjadi perdebatan kami
~tralala *dia bilang aku kopiket*
~zz *dia bilang aku ngikutin*
~uwooo *dia bilang dia sering kayak gitu jugaaa*

nyebelin! lama lama namaku diembat! ahhahahaa lebaaay zz

yooo aneh tapi menyenangkan! tenang nis~

tentang anya:
anya akhir akhir ini sering banget mimpi! mimpinya tentang cowok yang anya suka perhatiin namanyaaaaa ehm, sebut saya SES!
gatau kenapa akhir akhir ini anya kalo cerita pasti tentang mimpinya dan si ses. tapi seru ko ceritanya!

terus tadi anya kan main ke rumahku, eh dia main hairdryer! lucu aneh norak ahahaha *maap nyaa*

tentang afi:
males ah! bodoh~ ahha
Haya/Afi| 2008-2022