Jun 22, 2009

finally she replied!

well done! seneng deh akhirnyaaa liyana alias Azilla Liyana membalas emailku!
cus i miss her sooooo much!

awal mulanya berkenalan dengan Liyana;
  • pertamanya, liyana itu temennya intan di fs kalo ngomongin anime
  • aku add liyana as friend dan dia accept!
  • finally, aku ngomongin keseharian giu sama dia!
  • dan akhirnyaaaaa uber thomas cup datang
  • kita ngomongin badminton dan nyambung!
  • aku lalu cerita cerita ke mama ayah mba tentang liyana cus I LOVE NANA~chan!!
di sini bermula kesedihanku gyahahq

  • nana chan umurnya sekitar 16 taun dan dia udah mulai di college yang projectnya segubrak! *bahasa apaa*
  • dia bilang mau ngapus account fsnya (entah kenapa tapi dia bilang ' i have to finish my projects! i can't concentrate if i still mengurus this account '
  • sedih
  • dan akhirnya aku contact2 sama dia lewat email!
  • tapi ternyata dia beneran punya banyak tugas jadi bales emailnya lamaaaaaa
kegembiraan datang!

  • aku add fb nya liyana
  • liyana accept
  • dan dia ga begitu jarang buka fb!!!!
  • hiyeeee!
  • dan karena ina open baru selese kemaren, makanya kita ngomongin badminton lagi!

intinya, i love nana chan!!
Haya/Afi| 2008-2022