Jun 10, 2009

Yupi nikmat sekali!

sebenernya, post-an ini diperuntukan bagi temanku, nisae!
seperti biasa, pulang sekolah tadi aku nisae anya ichan pulang bareng. terus, seperti biasa juga, kalo anya udah bareng ichan mereka amat sulit untuk dipisahkan. dengan berat hati aku jalan berdampingan dengan nisae *ahahahahahhaha

awalnya, aku sama nisae ketinggalan jauh banget sama anya dan ichan! soalnya ada sesutu yang bersifat bodoh dan seharusnya tidak terjadi namun terjadi zzz.
di gerbang sekolah, aku ketemu sama naura yang pas banget lagi di omongin

Naura(N): ka hayaaaaaaa *dengan suara khasnya*
Aku(A): ih males banget!
Nisae(E): huahahhaha
Temennya Naura(TN): cieeee nauraaa
N: apa lo?
TN: ehm ehm pulang bareng nih sama *nyebutin nama cowonya naura*
A: siapa?
N: itu cowoku!
E: yang mana?
N: *nunjuk*
A: oh yaudah dadaaaaaaah

sambil ninggalin naura, aku sama nisae nerusin jalan dan ngeliat cowonya naura terus dengan bodohnya aku nunjuk itu orang sambil ngobrol sama nisae

A: ini nis?

tapi nisae lebih bodoh lagi *maaap*
dia ngomong,

E: oh itu! oh itu *sambil tunjuk tunjuk ketawain itu orang*

malu maluinnnnn! ah lupakan itu semua! hari ini ada yang amat menyenangkan;
aku nyiksa nisa dengan yupi-nya yang menggairahkan kukakakkakak *ketawa ala setan*

pertama, kita beli yupi di ibu ibu tukang pop ice. tapi di sana cuma ada satu jenis! yaitu rolleto yang kayak donat. aku beli 2 nisae juga,terus karena belum puas, kita ke ibu ibu tukang es poci. nah di sana ada yupi yang versi sea world. aku beli kuda laut sama anjing laut dan nisae ikutan juga "-.-

disini kejadian yang amat seru itu.
kita menyusuri jalan usman dan nisae membagi bagi rolleto-nya ke anya sama intan. sedangkan aku juga bagi rolleto ku ke anya sama ichan. terus sisa rolletoku aku makan abis. nisae ga ngasih rolletonya yang masih ada satu kantong. tapi diangkot nisa cma bagi ke anya sama ichan! dan, akhirnya dia buka yupinya yang anjing laut. *ahahahhaha kesempatan!

nisa lagi konsentrasi ngobrol sama anya dan tangannya ngeluarin anjing laut dari bungkusnya. lambat namun pasti! aku pencet pencet yupi nisa aku udek udek!!!!. huohooohoo bahagia banget akudi situ! terus nisae teriak teriak!

E: ah afi! nyebelin! jorok! jorok!
A: bodo bodooo
E: huhuuuu afi!

ahaha terus aku tarik deh bagian buntutnya anjing laut! ahaha. terus aku pijit pijit itu yupi dan ketawa tawa. terus aku puter puter dan telen! gila jorok banget itu insiden.
nisa yang awalnya ketawa tawa akhirnya lemes dan merasa jijik! huahahah

maap ya nis!
oya, next tapi mungkin ga post sekarang, tentang hari ini juga, aku nisae anya bikin bitter ballen! huohohho
Haya/Afi| 2008-2022