Jun 8, 2009

TIK nyebelin banget~

huuuuu tadi udah seneng seneng tugas TIK bisa selese gampang banget! aku buat 2 sheet yang satu isinya table dan yang satu lagi chart. karena udah seneng aku langsung aja masukin tugasku ke flashdisk dan aku kasih ke mba ratna terus aku suruh dia print-in di warnet deh!
senengnyaaaaaaa~ dan aku FB-an terus blogging post post ga jelas.

huuu bebas lah itu tugas satu! disaat saat yang menyenangkan itu, tiba tiba ada sms masuk dan ternyata dari mba ratna isinya: mba afi, sheet 5 nya kosong!
sheet membuat saya berbicara SHIT! oh nyebelin banget nih. kayak udah dibisikin aku mau marah marah. aku langsung telpon mba ratna

Aku(A): mba, mas mas nya mana?
Mba Ratna(MR): kenapa?
A: mas mas tukang print-nya mana?
MR: oh iya ini nih!
A: halo, mas!
Tukang print (TP): iya dek! *sok kenal banget manggil manggil dek!*
A: masa kosong sih?
TP: iya! sheet satunya doang yang ada!
A: aah kacau! mas buatin *asal nyeplos*
TP: buatin gimana dek?
A: aaaaaa sebel yaudah deh sheet satu aja yang di print!
TP: emang adanya sheet 1 doang dek!
A: oke deh gapapa~

terus tutup telpon. pembicaraan itu menghabiskan waktu sekitar 3 menitan dan untungnya tidak membuang pulsaku terlalu banyak. fiuuuuuh~ setelah kejadian itu, sampe sekaranga aku belum ada niatan buat bikin sheet 2 sampe 5! padahal dikumpul besok! aaaaaaa
Haya/Afi| 2008-2022