Jul 20, 2009

plurk ampun!

hey you know? haha aku kan punya plurk yang dulu selalu aku banggain dan aku puja *musyrik astaghfirullah* dulu tuh plurk ku tuh karmanya di atas nisae! entah kenapa ternyata plurk agak membosankan haha duh ternyata sekarang aku kena karma gara gara sombong. malahan aku baru inget aku punya plurk setelah aku buka bloh ines dan di sana ada tab plurk gitu!

dan setelah ku lihat, karma ku tinggal 8 sekian! jelek memalukan

itu lihat *siapa juga yang visit blog lu vi*

tapi, taukah anda? ternyata plurknya nisae lebih memalukaaaaaaan aaaaah senang!

itu liat! apaan itu sih hiehehe

HayahAfifah | 2008-2017