Jul 19, 2009

nostalgia AH!

kemaren, sabtu tanggal 18 juli;
as usual, pagi pagi bangun telat soalnya it was saturday! haha. tapi beda buat kamill, dia harus nyampe di sekolah jam 6 terus siap siap buat acara di sekolahnya, galan expo! jadi dia tampil buat promo ekskul teater entah bagaimana itu cerita.
while me? cuma di rumah dengerin minyo berbunyi sambil nyanyinyanyi pake headphone soalnya ayah lagi dengerin radio tentang bom marriot plus baca koran tentang MU. gatau deh tuh masuk ke otak ga duaduanya haha.

daddy already planned! rencananya kemaren mau ke blok m square mau ngambil jam yang di service. well, jam 12an lewat kita berangkat tapi ke galan dulu jemput kamill abis itu baru deh we continued our journey! di jalan aku cuma nyalain minyo nyanyi bareng kamill.

finally nyampe! karena pada laper, akhirnya kita makan dulu. karena mama sama ayah mau nostalgia, jadinya kita makan di resto yang dulu biasa ayah kunjungi yaitu adalah AH alias American Hamburger. kita masuk ke AH dan ayah komentar

Ayah(ay): wah ini nih de, mba! ga berubah tempatnya!
Aku(ak): ini lagi di renov sempit banget tempatnya dah
ay: iyalah di renov! nanti lapuk kalo engga

tempatnya beneran sempit! entah aku yang gendut apa engga, aku duduk di samping kamill tapi rasanya kaya kejepit gitu haha

ay: yaudah pesen apa terserah!
Kamill(km): hem, steak burger aja ah
Mama(mm): aduh, mama mau ayam rica rica aja deh!
ay: ayah spaghetti specialnya
ak: *bloon paling lama milih*
km: eh kamu apa dek? lama banget
ak: hem, fried steak aja!

aku udah ngebayangin steak pake tepuk terus di hotplate berasep asep terus wangi haha keren tuh udah lama ga makan steak. mungkin kamill berpikir yang sama kayak aku cuman bedanya, dia pake daging sapi aku daging ayam

setelah tunggu beberapa lama dan di selingi dengan makan cake tiramisu yang saking lembutnya ga kerasa abis makan, datanglah itu para makanan. pertama ayam ricarica mama duluan and then baru spaghetti 'special'nya ayah dateng, well that's mine! *dalem hati udah pengen banget makan*

okay, these are our comments:
mama: ayam ricaricanya enak tapi tampilannya kok agak menjijikan ya? tapi murah enak!
ayah: specialnya haha *aku yang ketawa* yaaa sama lah kayak dulu, special tapi biasa aja
kamill: ini nih daging cincang terus dipadetin ditumpuk huah dikirain gede!
aku: hehe dikirain di hotplate! tapi lumayanlah

Haya/Afi| 2008-2022