Sep 28, 2009

cube dan kcb 2

hows life? muahaha miss ya so damn lah lebay deh ah. eh iya ini udah minggu keberapa setelah aku beli cube ya? aah udah lama kali ye masa sampe sekarang aku masih belum bisa layer 3! setiap aku sms ke temen kamill semuanya bilang ' duuh kalo itu susah dijelasin pake sms!' -,- hah bete
oke belum selesai satu cube aku waktu jalan ke detos ngeliat cube yang gambar pooh oh NO pengen haha yasudah akhirnya beli dengan harga sedikit lebih mahal, yaitu 25 muahha.
but truly i wanna finish it directly woo

nih cube poohnya, sebenernya biasa aja kata kamill heh bete

oya oya aku masa ditraktir nonton kcb 2! oh apa? ga ngerti awalnya soalnya aku belum pernah nonton yang pertama. yaa awalnya juga ga minat tapi aku ditraktir sama tante sofi. akhirnya aku mama sama kamill berangkat dari rumah jam setengah 2an ke graha cijantung terus nyampe sama jam 2an kurang dan kita enjoyed a sundae di mc.d; tante sofi belum dateng tapi aku pengen beef burger yaudah beli tuh sama coke float welah aku belum puas astaghfirullah banget masih pengen cheese burger alhamdulillah aja tuh tante sofi dateng jadinya aku ga nambah numpuk kalori.

we went out from mc.d and went to cinema halah aku baru pertama kali ngeliat cijantung 21 aneh. ampun muahaha-- ternyata kcb2 yang jam 3 habis habis yaaa adanya jam 5an gitu tapi mama gamau. akhirnya kita pindah ke jucntionsama aja sih sebenernya dapetnya yang jam 5 juga tapi setidaknya lebih deket dari rumah

ahaha aku akhirnya masuk tuh ke teater 1 samping kamill duduknya. pas lampunya udah mati gitu terus filmnya mulai terus aku sedikit mencibir muahah parah ampun. dan filmnya berlanjut dan aku ngerti dikit dikit sampe ngerti semuanya. kan udah jam 6 lewat tuh yaa mama sama tante sofi keluar dulu mau sholat nah aku tinmggal sama kamill terus kita malah jadi serius. pas mama balik mama nyuruh kita sholat tapi kita malah seru nonton dan bilang sholatnya nanti aja! muahahha parah ye astaghfirullah.

kita ragu ragu pengen sholat gara gara filmnya lagi seru haha tapi akhirnya kita sholat. beneran deh itu susah banget buat ngelawan setan tapi sholat kita buru buru ckck. dan yaa ternyata pas kita masuk lagi udah hampir ending haha

yasudah akhiri saja cerita itu. ga percaya aku nonton kcb 2? nih tiketnya wahaha norak sotoy

see ya next time and take care :))


HayahAfifah | 2008-2017