Sep 11, 2009

dan afi minta maaf

oke aku apus post an tentang 5 orang terpilih. who-know-why ya aku, haha
sebenernya aku waktu itu emang lagi emosi banget! anya juga pasti ngerasain emosi yang sejenis gitu sama aku. tapi emang aku salah soalnya aku bodoh *etsah haha iya i couldn't help myself through out that totally stupid moment ih jijik bahasany deh

oke aku tadi di sekolah yasinan dan aku duduk samping anya sama samping haura terus disampinga anya ada nisae dan she said 'afi serem banget yang 5 orang terpilih' well iya emang serem banget aku juga pas nisa bilang kayak gitu aku langsung ngebayangin mukaku lagi kesel pengen nonjok kamil heuhe terus lagi ngetik post an itu sambil napsu heya ga nyantai banget :X

hie okelah maafin aku deh ya makanya aku delete ajadeh
makasih ya nisae udah ingetin aku *gamau ngomong langsung di depan nisae hahaha payah

catch you next time ya:))

Haya/Afi| 2008-2022