Sep 11, 2009

editan IPS

post again for the third today remember post-an ini? haha ini versi editannya lho!
tau mengapa? karena aku mau ngasih tau resultnya! you know i'm happy for those annoucements -- iya jadi beberapa hasil ulangan uh1 udah dibagiin tapi yang paling bikin aku seneng adalah... IPS! you-know-why?

karena aku ga remed yeah:))

alhamdulillah banget itu ya Allah thank's for everything that you've given to me
padahal itu kan kita ngoreksi samasama gitu ya nah aku udah deg-degan banget soalnya temen yang aku koreksi itu remed. badanku tuh udah gemeteran aja terus anya juga udah ketakutan anya said 'aduh 4 ini deh gue mah' ah anya tambah bikin aku gemeterrr :X

terus punyaku tuh dikoreksi sama susan. tapi anya remed :(( hem, anya tadi remedial dan katanya dia dapet 95! yee anya hebaat:))
next result -- aku ngalahin mikael *sombong tapi abisnya dia terlalu hebat sih jadinya wajar kalo aku seneng ye kan?

wewew catch you next time:D
HayahAfifah | 2008-2017