Sep 14, 2009

cube dan saya *apaan ini

GOTCHA!! *hah apaan ini sok sok an meriah
okay i'm gonna write the post-- huaha yaiyalah emang mau nulis apaan! it's about something called cube; weheheh that thing is become more popular for me as my friend play it. sebenernya aku udah punya mainan itu dari dulu cuma gabisa maininnya sumpah haha lalu aku anggap mainan itu ga penting

eh tau taunya pas awal awal kelas 9 gitu temenku, ayu bawa cube terus dia mainin cepet banget eh jadi beneran! oke, aku tau aku norak banget terus aku ceritain ke kamill dan you know what she said? she said 'elah di sekolahku mah biasa banget yang bisa begituan sekelas juga numpuk!' -___- uh padahal aku pengen banggain temenku si ayu tau taunya dia lebih berhak berbangga

me(m): terus kamu juga bisa?
kamill(k): hah engga
m: lah kamu belajar dong nanti ajarin aku!
k: aku udah pernah diajarin sama temnku sampe akhir tapi ga masuk masuk
m: yah ayo dong!
k: kamu aja yang belajar nanti ajarin aku

yehe-- terus setelah beberapa hari beberapa minggu, aku minta jarin ayu tapi ayu pelit! *yehe boong deng ayu mau ngajarin cuma ngajarinnya cara buat 1 warna doang huaha aku ga bersyukur banget deh.
oke aku semakin demam aku pengen beli itu cube tapi ga mesti rubik's! dan hari jum'at lkemaren aku pergi ke toko mainan sendiri naik angkot buat nyari itu cube;

m: mba ada cube ga?
penjaga toko(pt): apa dek?
m: cube mba!
pt: yang kaya gimana itu?
m: itu lho yang kotak terus di puter!
pt: oh kotak puter warna warni ya?
m: hah iya iya *angguk angguk sambil senyum
pt: abis dek!
m: yahaa terus adanya dimana kira kira deket sini?
pt: di pasar dek kan deket tuh tinggal turun
m: oh iya makasih ya mbak!

hah sip banget itu udah siang siang aku ngeet banget pengen main begituan malah ga ada. sebenernya akuu pengen ke pasar cuma aku takut kesasar! anak rumahan ga ngerti pasar begini nasibnya deh menyedihkan. akhirnya aku pulang without any handy-thing! yoh pengen bisa main begituan ah nyebelin nih

terus aku ngadu sama mama nah dan you know what my momma said? she said 'yaudah nanti agak sorean kita ke pasar ya!'

wooo i love ya momma muahahah <3
eh iya beneran sorenya aku ke pasar lhoo :)) terus langsung ke toko mainan teru aku nanya gitu kan ya ada cube apa engga ternyata abis, le toko ke dua ternyata ga jualan, ke toko ke tiga abis juga katanya! nah finally i got what i want! di toko ke empat masih ada cube tinggal satu satunya bermerk disport *bangga bangga

oya, next fact i would like to tell ya-- ayu beli cube mesen lewat internet entah eBay atau apalah itu dengan harga sekitar 150.000 okelah aku tau itu harga standar cube bay! tapi aku beli cube di pasar dengan harga 10.000 wawawa 15 kali lipat lebih murah muahaha ya emang beda lah pastinya! kalo yang kaya punya yu itu di sentuh dikit ke puter lah punyaku aku harus berjuang untuk memutarnya hehe

dan kamill gave an advice lho! dan ini sangat berguna, terus cubenya kita kasih nivea lotion biar licin huahaa eh tapi emang bener lebih baik lho; you've to try it if you bought the cube just like me :DD

oke maybe enough kaka ku udah pengen make komputer juga jadi postnya segini aja
catch you next time:))

Haya/Afi| 2008-2022