Sep 14, 2009

extremely i'm famous-- muahaha

muahaha got back-- simple, just wanna share some pictures i've got today :))
okay, aku tau norak banget ini post liat aja dari title nya betapa noraknya diriku hihi. you know why i wrote such a thing? of course there's a reason; here we go>

tadi siang aku online terus aku buka facebook terus aku chat sama temenku yang dulu pas kelas 8 bareng cuma dia udah pindah ke makassar namanya, muhammad rizky dia bilang dia kangen sama smp 9! hah kangen? kaget berjuta rasa woo lebe muahaha; terus dia bilang lagi 'gue lagi buka website smp 9 nih' ya ampun, sekangen ape sih dia sampe sampe buka itu website aku aja ga pernah buka websitenya 9. makanya pas tadi rizky bilang kayak gitu aku langsung tertarik terus aku buka deh website barunya smp 9 yang masih kosong kosong begitu deh

what i found? di home nya ada foto aku lho *bangga bangga
see this thing :DD

oya kalo mau visit ke sini ya!
muahaha famous famous

oh ya, liat deh foto banana pose-ku muahaha masa aneh banget deh aku di foto gitu pake camera kemaren tapi dari atas dikit gitu, eh badanku malah jadi kayak pisang -___-


pisang pisang *muahaha

catch you next time :))



Haya/Afi| 2008-2022