Nov 9, 2009

say yes for math!

got you again, hahah lagi browsing puisi nih buat musikalisasi puisi di sekolah -,- ga minat banget deh beneran ah next -->
oya, aku mau share tentang math competition yang telah lewat ooooh ya ampun, after that moment i can say happily that; I DO LOVE MATH AS I LOVE MY FACEBOOK ACCOUNT muahaha ya enggalah, lebih suka math daripada fb yang udah mulai sepi itu -.-

okay first, my beloved math teacher mr.suryo (ooh ga banget fi beneran deh) nunjuk aku buat ikutan cepat tepat. weh, boleh lah terakhir kali di 9 gitchu muahaha. terus aku sekelompok sama raka daaaaaan poltak -,- haha.
ih gila kali aku milih poltak, poltak orangnya ngeselin banget songong dan aneh. aku sebenernya llebih mending sama anak kelas 8 tapi pa harder bilang 'biarkan anak kelas 9 yang main biar adek kelasmu bisa nyontoh buat taun depan' oh yaaa, dengan terpaksa aku bersama poltak dan raka. aku jadi jubir dooong haha.

eh ya one fact that you may don't believe just like myself at first 'poltak jago banget ngitungnyaaaaaa sampe dia disorakin sama supporter dari 147 woo gila kali'

eh ya to-the-point aja yaa finally aku raka poltak masuk ke final dan akhirnya kita menaaang yeeee hahahah; terus kita dikasih duit deh muah i (heart) math

second, selain ikut cepat tepat aku juga ikut yang ngerjain soal biasa. awalnya aku mah udah mikir 'i won't pass. first because there was poltak that he said he just left 1 question. then there also monica that she said she left 3 questions indeed.' while me? just wanna forget that thing hahah, i left 8 questions and got 2 mistakes after checked it. shit damn but it's alright because i wanna focus for 'cepat tepat' that time

but surprisingly, i went to the semi final oh ya? neither poltak nor monica passed it. so, just wanna say i (heart) math:)
:( but i didn't pass for final zz -- it's alright laaaah

well, that's all i thought. next post will be the photos of math competition!
Haya/Afi| 2008-2022