Dec 27, 2009

Me want those ben10s -,-

Hey, hows life cutie? You miss me? Yeah good good i know it :-| well, mobile-posting nih. Sebenernya udah lowbatt nih, tp berhubung lagi pengen posting hehe, aku lg nonton when strangers apaaa gitu di transtv, tapi udah pada tidur jadinya nonton sendiri.

Well TTP aja yaa, hari jumat kemaren aku ke gramed sebenernya gak niat pengen beli apa apa, tapi yaudah liat liat aja terus you know gak you know?! Masayo (mas yayo-mas aria) BELIIN AKU RUBIKS 2X2 WKWK, katanya ayu susah yaudah beli lah itu.

Lalu aku jalan jalan lagi liat liat, kamil sih udah nongkrong pengen beli deeper yang lanjutannya tunnel itu lhoo wkwk, didnt felt anymore yaudah aku ke tempat tas tas gitu, DAN YOU KNOW WHATTT?! DISANA TAS BEN10 NUMPUK YOU KNOW! TAS BEN10 BRO, BEN10 THAT I'M SEARCHIN FOR MANY WEEKS ♥♥
ah gila jadi gak nyantai kan -,-
sakit hati banget ih aku jauh jauh ke TANABANG pengen nyari tas ben10 you know, ternyata di gramed bejibun oh NO

sip, abis itu i called my momma sambil nunjuk nunjuk tas ben10. Mama tadinya mau beliin dompet ato enggak tempat pensil AAA mau deeeech wkwk, tapi sama ayah gak boleh WRR -,-

masa aku dikasih syarat katanya KALO NANTI NILAI UAN 10NYA ADA 3 DIBELIIN SEPERANGKAT BEN10
oh NO, persyaratan macam apa itusih! Tekanan batin rrr; well aku usahain pasti deh

next tentang cube, ternyata yang 2x2 gampang banget -,- bete dehhrr. Oyaoya sekarang aku udah bisa cube 2x2 3x3 dan 4x4, hoho udahan ah

bye♥
Haya/Afi| 2008-2022