May 20, 2010

rekomendasi blog bagus *ngasal berpangkat (?)

eh hello bloggie (?) gue lagi buka buka blog orang lhoooo dan tentu saja gue pengen ngasih tau tentang blog yang bagus-- sebenernya gak juga sih, abis yang punya blognya nisae sih -__-
iya buka deh blognya nisae! klik disini iya visit yaa

kalo gak bisa yaudah akses aja sendiri;
nih url-nya --> http://nisaetralala.blogspot.com/

dibilang bagus sih enggak, designya aja jelek gitu mana warna warni, headernya pocoyo, sok sok an pake bahasa jerman, terus gak pernah update gila buruk rupa banget blognya -- gatau apa niatnya coba ngebahas blognya nisae abis dipuji langsung dijatohin**

iya tapi karena gue adalah orang yg baiiiiiik hati --ehm-- jadinya pengen promote blognya nisae! yeay, baikan aku nis *kedapkedip*

oke abis itu visit blognya bona yaaa, klik disini !
naah kalo bona tuh emang bagus blognya, isinya bermutu gitu terus lucu deh dia profilepicturenya doraemon dan dia itu masih sering ngapdet, gak kayak nisae gitu.

kalo gak bisa akses pake url ini --> http://numpangnulisaja.blogspot.com/

bona itu orangnya dewasa dan sukanya sama pak loubis (??) iya dia naksir sama guru di 28, setelah gue telusuri ternyata dia mengagumi pak lubis(ku) -___- pak lubis itu guru mtk gitu deeeh. nah bona itu gak suka cekikikan kayak nisae orangnya, dia bijak. asek daaaah eaea~ (?)

nah abis itu ada lagi blognya tatya! dia temen lia gue gitu, anaknya freak banget kayanya sama disney channel, dia suka sama artis artis yang suka nampang di disney gitu, klik disini buat visit tatya

kalo gak bisa, urlnya --> http://metatya.blogspot.com/

tatya masih suka update blog kok, isinya seru lhooo gak kayak punya nisae gitu.

oke, visit semuanya yaaaaa
bye♥
Haya/Afi| 2008-2022