May 29, 2010

pelepasan (?)

hoy!
okay, flash aja yaaa masaan gue udah pelepasan gitu di sekolah. yang dimaksud sekolah itu SMP yaa, SMP 9 tercinta guaaa muamuahmuah :*** -__- iya, acaranya ya begitu deh ya gitu gitu aja tapi kayaknya abis dilepas jadi gimanaaaa gitu. sedih? dikit doang. bahagia? gak juga sih. bangga? apadah bangga gara gara apa coba. terhina? hah -__- kagaklah.

gimana ya, pokoknya pas pelepasannya biasa aja, ketemu temen temen gitu terus kan gue pulangnya ke rumah sakit gitu soalnya ayah mau oprasi ngambil apadah gitu tonjolan tonjolan, nah pas di rumah sakit gue merenung *asekdah merenung* iya baru inget kalo bakalan pisah sama temen temen SMP :'(( sedih tau --mana lagi ini lagi ngetik post-an kamil malah main piano leonie yang lagunya sedih parah. jadi pengen nangis-- terus pas ngeliat foto foto di kamera malah tambah sedih oh NO banget ya bakalan pisah sama temen temen.

oya terus tentang pelepasan lagi yaa, gue pake baju apadah semacam kebaya gitu nisae pake baju merah jilbab kuning abang none gitu terus anya pake kebaya putih daaaaan APRIL ITU CANTIK BETDAH DI DANDANIN jadi naksir iiih :$$$$ tapi masa yaa udah cantik cantik gitu april kalo dipuji malah bilang gini --> ' aah monyet nih pada' -__- udah cantik omongannya preman hoho~~ nanti deh gue upload fotonya wihihiw

okeoke, lanjut lagi tentang helm *gak nyambun.
masa yaaa, helm gue belum dibalik balikin sama tara! iya namanya tara tuh orang. padahal pas pelepasan dia bilang mau langsung dibalikin tapi apakah banget deh tara, sampe sekrang ga dibalikin gitu helmnya parah dah tara. terus akhirnya gue mendapatkan nomornya tara! 3 NOMOR SEKALIGUS wihihiw, mari kita terror si tara itu -__-

oh iya, ini ada satu foto waktu pelepasan, uploaded by dhila di fbook. foto dari kamera gue belum bisa di upload gara gara cardreader tidak dapat bekerja dan usbnya pun hilang entah kemana.

ki-ka; gita claudia dhila hayah!

apabet yak tampangnya seneng seneng gitu gue sok happening banget haha thanks dhila udah di upload! mana gendut banget lagi itu guenya. yang ngejepret *bahasanya ngejepret* yang captured *laga bahasa inggris* gak profesional nih, harusnya dia bisa membuat sebagaimana saya tidak terlihat gendut seperti itu (?) iya tapi memang takdir saya gendut -_-

sipsip, what i wanna say to y'all --> thankya for everything you've given to me so far y'guys

say that i can't give you any much better thing than what you gave but i love you all guys. honestly it's not about love, prefer call it affection yeah, that thing already listed just for you all :)) see ya whenever wherever

bye♥

Haya/Afi| 2008-2022