Jun 13, 2010

award

okay holla everyone :D
jujur aja ya ini post tentang award daaaaaaaan this is my first award so far :') *nangis bahagia* you may wanna ask me like this --> 'WHAAAT?! so far lo baru dapet award?! yang bener aja! kagak laku ye blog lo?' -____- ampuuun

firstly, ini emang award pertama gue selama gue blogging dari kelas 7 hingga kini beranjak ke kelas 10 -__-. terus, jujur aja ya blog gue emang gak laku. you have to know WHY? soalnya gak menarik gak ada bagus-bagusnya, mana isinya sampah semua! yegak? iya kan? okay emang iya. okay makanya jangan heran kalo ini award pertama buat blog gue. tepuk tangaaaan prok prok prok! *sok seru

ini awardnya, yang ngasih gue award ini ada 2 orang.
Blogger yang baaaaaiiiiik aaaa mereka memang baik ya tau aja gue ga pernah dapet award;
1. Gen 2. AyuF

okay, i wanna express something for you both! TYSM :D

-->
next mari kita menjawab pertanyaannya yeay**

1. Berapa blog yang kamu punya dan berapa umurnya?
1! cuma punya satu dan ini yang satu-satunya walaupun memang udah pernah ganti url (ga ada yang nanya -..-) umurnya udah hampir 3 taun gue rasa soalnya gue buat ini pas kelas 7 gitu

2. Sejak kapan kamu mengenal dunia blog?
sejak kakak gue ngerti caranya bikin blog, dia waktu itu kelas 9 tapi gue kelas 7 hehe terus gue ikut-ikutan bikin deh

3. Mengapa tertarik membuat blog dan untuk apa?
karena blog memang menarik u,u fufufu iya emang kan menarik banget. buat apa? ya buat menuangkan isi pikiran saya yang berjiwa linguistik ini (Doh! apabanget dah lu) enggak cuma mau ngetrash eaea~ (?)

4. Apa kelebihan dan kekurangan blog kamu?
jujur menurut gue ga ada kelebihannya. semuanya serba kekurangan. isi ga bermutu, warna ga menarik, templates sederhana, visitor dikit banget, dll pokoknya buruk.suram.

5. Award dan tag ini berikan kepada 5 teman blogger yang lain
1. pamela sakina 2. kak riffy (yg tak dikenal -,-) 3. tatya
4. vina 5. Bona

okay selesai ya :D yang di tag mudah mudahan ngambil awardnya amin
bye♥
Haya/Afi| 2008-2022