Sep 26, 2010

butuh teman? minum paramex aja (??)

okay then, come vala vi ta?
gue cerita pake bahasa indo aja yee. gue ga baik baik aja, bosen capek lelah tired (loh) dan seterusnya. lalu apa maksud dari judul postingannya? what do ya think? i ain't undestand -_- lupakan sajalah namanya juga orang capek.

gue CAPEK! C-A-P-E-K. CAPEK. lelah. apapun yang bisa mendeskripsikan keadaan saya sekarang. capek gara gara apa? let me tell ya~
pertama. gara gara sekolah
kedua. gara gara tugas di sekolah
ketiga. gara gara tugas di rumah yang dikasih dari sekolah
keempat. gara gara sekolah
kesimpulannya? gue capek gara gara sekolah. ( well then i ain't got wht i'm talkin about)

jadi gini lho kawan kawan, readers, serta keluargaku semuaaa....
menjadi seorang pelajar SMA, tolong dicatat ya, adalah SULIT. sesulit apa? sesulit menulis diatas awan -_- boong deeeng sesulit apa yang gue arasain sekarang tepatnya! ya kan? yakali. kenapa sulit? ya karena gue anak SMA makanya jadi sulit (?)

oke, emang ga jelas yaa, intinya gini deh. menjadi seorang pelajar SMA adalah sebuah tantangan dan bagian hidup yang berarti dan amat sangat sulit untuk diterapkan dalam kepentingan bela negara serta kesejahteraan rakyat. ngerti? kalo lo ngerti artinya PINTER! -_-

sulitnya itu seperti ini, seperti merangkai kata kata di blog setelah gue menjadi anak SMA. postingan gue ga ada yang bener -- ngalor ngidul. berantakan pula bahasanya, ga ada yang berarti juga puih! (?) tapi yaa, gue juga sedang mencoba untuk beradaptasi dengan kelas gue. bismillah deh pokoknya~

bye♥

P.S gue rasa gue ga ngerti sama postingan gue
HayahAfifah | 2008-2017